Liga Indonesia

Liga 1 Ditunda, Begini Kesibukan Bek Rp4 Miliar Milik Persita

Minggu, 29 Maret 2020 16:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Bek asing Persita Tangerang, Tamirlan Kozubaev secara resmi telah menandatangani kontrak dan diperkenalkan ke publik jelang Liga 1 2020. Copyright: © Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Bek asing Persita Tangerang, Tamirlan Kozubaev secara resmi telah menandatangani kontrak dan diperkenalkan ke publik jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek Persita Tangerang, Tamirlan Kozubaev memilih tetap berada di Tangerang, selama ditundanya kompetisi Liga 1 2020. Bek seharga Rp4,9 miliar itu menghabiskan waktu dengan latihan mandiri dan berkumpul bersama sang istri.

Agen Tamirlan, Aggy Eka menjelaskan, klienya tidak pulang kampung, ke Kirgistan karena meminimalisir penyebaran virus corona dan juga tak ada izin dari klub. Mantan pemain PKNS itu masih menunggu kepastian dari klub, soal latihan yang kabarnya digelar awal bulan depan.

"Untuk sementara dia tetap di Tangerang hingga menunggu kepastian kompetisi. Waktu kosong diisi dengan tetap latihan di rumah setiap hari," tutur Aggy terkait kesibukan Tamirlan.

Dalam unggahan di media sosialnya, Instagram, Tamirlan menyatakan kangen beraksi di lapangan. Akan tetapi, hal itu dipastikan tidak terealisasi dalam waktu dekat karena Liga 1 2020 dihentikan selama dua bulan ke depan dan baru bisa dilanjutkan awal Juli, saat keadaan membaik.

Selama tiga pekan awal Liga 1 2020, Tamirlan selalu jadi pilihan utama pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro. Ia dimainkan sebagai bek tengah, menemani Hamka Hamzah saat melawan Bali United, PSM Makassar dan Tira Persikabo.

Kendati demikian, Tamirlan nampaknya harus lebih meningkatkan kemampuannya. Tim pelatih Persita, sejauh ini masih belum puas dengan penampilan empat pemain asingnya, meski tidak tampil mengecewakan. 

Skuat Persita tengah diliburkan hingga akhir bulan ini, menyusul banyaknya kasus virus corona. Tim dijadwalkan berlatih kembali pada awal April, namun masih belum menemui kejelasan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%