Liga Indonesia

Pelatih Brasil Soroti Pemain Persib Bandung yang Positif Virus Corona

Minggu, 29 Maret 2020 22:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@Liga1Match
Pelatih kiper kelahiran Brasil, Luizinho Passos, turut menyoroti pemain Persib Bandung Wander Luiz yang positif terkena virus corona (COVID-19). Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Pelatih kiper kelahiran Brasil, Luizinho Passos, turut menyoroti pemain Persib Bandung Wander Luiz yang positif terkena virus corona (COVID-19).

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper kelahiran Brasil, Luizinho Passos, turut menyoroti pemain Persib Bandung Wander Luiz yang positif idap virus corona (COVID-19).

Pelatih yang kini mengabdi untuk Persib itu menyampaikan untaian kalimat penyemangat terhadap Luiz lewat unggahan foto di akun media sosial pribadinya.

"Kawanku @wanderluiiz! Aku sayang padamu, kawan! Akan selalu bersama denganmu! Tuhan memberkatimu, kawan! Semua ini pasti berlalu!," tulis @luiziinhopassos_goalk.

Unggahan tersebut menampilkan sebuah momen di mana Wander Luiz hendak menghampiri Passos di pinggir lapangan dalam sebuah pertandingan.

Bahkan doa yang dipanjatkan oleh Passos turut mendapat respons dari Luiz. Dirinya turut berkomentar di unggahan pelatih kiper Persib itu.

"Temanku tercinta. Terima kasih semuanya akan baik-baik saja dan aku akan segera kembali untuk merayakan bersama," papar @wanderluiiz.

"Untuk temanku, yang pasti mari kita rayakan banyak hal," balas Passos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Passos Goalkeeper (@luiziinhopassos_goalk) pada

Sebelumnya kabar kurang mengenakan tersebut disampaikan langsung oleh Wander Luiz lewat unggahan video singkat di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Halo Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes (virus) corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala," tulis Luiz, Jumat (27/03/20).

Sebelumnya, Direktur Utama Persib, Glenn Sugita, menjelaskan kalau ada salah satu pemain Maung Bandung yang positif virus corona.

"Saat kami diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosa COVID-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri," ujar Glenn.

Wander Luiz saat ini sudah mengoleksi empat gol dari tiga laga bersama Persib di Liga 1 2020. Jumlah tersebut membuatnya memimpin puncak top skor sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%