Bursa Transfer

Real Madrid Cuci Gudang, Ini 5 Pemain Korban Keganasan Zidane

Minggu, 29 Maret 2020 09:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid akan galakkan cuci gudang dengan menjual lima pemain utama di bursa transfer lanjutan. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid akan galakkan cuci gudang dengan menjual lima pemain utama di bursa transfer lanjutan.

INDOSPORT.COM - Aksi cuci gudang nampak bakal digalakkan Zinedine Zidane selaku pelatih raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Jelang bursa transfer lanjutan dirinya akan menjual lima pemain utama.

Musim ini nampak tidak cukup berjalan bagus bagi Real Madrid. Tak hanya sulit untuk mendapatkan tempat di puncak LaLiga Spanyol karena Barcelona, mereka pun kian terancam tersingkir dari Liga Champions pasca lawan Manchester City.

Merasa khawatir akan performa yang kian tak menentu, Zidane pun mulai was-was dan memercayakan pada pemain baru di bursa transfer lanjutan. Dilansir laman berita Sport Bible, sang pelatih kemungkinan bakal menjual James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano, dan Luka Modric.

Rodriguez sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim, sayang tim Bundesliga Jerman itu tak mau mempermanenkannya. Kembali ke Real Madrid, pemain asal Kolombia itu justru tak masuk skuat utama dan bakal dijual ke Wolverhampton Wanderers seharga 71 juta poundsterling (Rp1,4 triliun).

Meski memiliki peran penting di musim ini, Zidane nampak tidak terlalu ambil pusing dengan Bale dan tetap bakal menjual sang striker. Sempat tak terjual musim lalu, kini Los Blancos akan kembali menawarkan eks striker Tottenham Hotspur itu ke klub utama Liga China.

Modric pun tak luput dari masuk dalam aksi cuci gudang ini usai hanya bisa tampil 14 kali di pertandingan LaLiga Spanyol. Inter Milan digadang-gadang bakal memboyong pemain berusia 34 tahun itu di bursa transfer nanti.

Selain itu ada Vazquez dan Mariano yang tak terlalu menonjol musim ini, penjualan mereka sekaligus untuk membuat lowong opsi pilihan striker. Selain lima pemain itu, kabarnya Nacho dan Brahim Diaz juga bakal dijual demi menambah dana pembelian pemain baru.

Meski tidak merinci pemain mana yang diinginkannya, Real Madrid nampak berminat untuk mengumpulkan dana demi dapat membeli Paul Pogba dari Manchester United. Zidane sendiri memang sudah berhasrat datangkan pemain Timnas Prancis itu sejak awal bursa transfer, tapi terkendala harga 100 juta euro (Rp1,7 triliun).

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%