Liga Spanyol

Karena Alasan Ini, Real Madrid akan Relakan 1 Bintang untuk 'Reuni' dengan Ronaldo

Sabtu, 28 Maret 2020 09:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Karena suatu alasan, Real Madrid akan relakan Marcelo untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Copyright: © Getty Images
Karena suatu alasan, Real Madrid akan relakan Marcelo untuk bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid kabarnya tidak akan mengekang Marcelo selaku salah satu bintang untuk gabung dengan Juventus sekaligus bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Juventus berniat membajak Marcelo sebagai pelengkap lini belakang yang juga menjadi pelapis Alex Sandro. Demi melancarkan aksinya, Bianconeri akan memberikan kontrak menggiurkan.

Berpotensi ditinggal satu bintangnya, Real Madrid nampak tidak keberatan karena ini mungkin memang pilihan terbaik yang bisa diberikan untuk pemain veteran. Dilansir Caught Offside, Los Blancos akan melepas Marcelo karena alasan menghormati jasanya selama ini.

Marcelo sendiri sudah menjalani masa bakti bersama Real Madrid dalam kurun waktu terbilang lama. Sejak gabung 2006 silam, pemain berpaspor Brasil ini telah tampil dalam 500 pertandingan.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, performa Marcelo kian menurun sehingga membuat Real Madrid akan merelakannya. Tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu pun percaya jika sang bek memang layak mengakhiri karier bersama Ronaldo di Juventus.    

Selain karena demi memberikan penghormatan, Real Madrid dikabarkan sudah memiliki pengganti ideal Marcelo dalam skuat utama. Ada Ferland Mendy yang berusia lebih muda memiliki potensi besar untuk terus berkembang dibandingkan sang bek yang sudah berusia 31 tahun itu.

Meski Marcelo dianggap sudah turun performa, Juventus punya peluang mendatangkan bintang bersinar berkualitas. Mengingat kembali ketika dulu Si Nyonya Tua sukses datangkan Patrice Evra yang malah kian produktif di Italia.

Duet Marcelo dan Ronaldo pun bisa memberikan pengaruh besar bagi Juventus jika terlaksana. Bagaimana tidak, keduanya sempat mempersembahkan banyak trofi bergengsi seperti LaLiga Spanyol, Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, dan Liga Champions bersama Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%