Liga Spanyol

Dibanding Mohamed Salah, Sadio Mane Paling Mungkin Gabung Real Madrid

Selasa, 24 Maret 2020 10:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© dailysabah.com
Dibandingkan Mohamed Salah, Sadio Mane dipastikan bakal tinggalkan Liverpool dan gabung raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © dailysabah.com
Dibandingkan Mohamed Salah, Sadio Mane dipastikan bakal tinggalkan Liverpool dan gabung raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Dua striker andalan Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane digadang-gadang bakal gabung dengan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Akan tetapi hanya ada satu pemain saja yang dianggap layak berkostum Madrid.

Pendapat tersebut dilontarkan mantan gelandang bertahan Liverpool, Mohamed Sissoko yang meyakini jika Mane kemungkinan besar menjadi pemain baru Real Madrid dibandingkan Salah.

Alasan Sissoko dikarenakan Mane memiliki karakteristik permainan yang memang telah didamba-dambakan oleh Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid. Apalagi Los Blancos memang sedang mencari sosok tajam di lini serangnya.

"Saya pikir Mane bakal menjadi penyerang yang paling mungkin gabung Real Madrid. Dia punya ciri khas pola permainan yang sangat dicari-cari oleh Zidane dan saya yakin dia akan gabung kesana," ucap Sissoko dilansir laman Talk Sport.

Sang legenda The Reds pun memiliki pendapat lain terkait Salah yang baginya bisa sangat mudah tergantikan. Sissoko tidak mempermasalahkan keberadaan Salah dan justru menganggap kehilangan Mane bisa berbuah petaka bagi Liverpool.

"Saya tidak tahu apakah Salah akan menetap di Liverpool. Jika dia pergi justru akan menjadi hal bagus bagi Liverpool karena mereka pasti dengan mudah bisa menggantikannya," tutupnya.

Baik Salah dan Mane sama-sama menjadi tokoh penting keberhasilan Liverpool dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini. Tak hanya juara Liga Champions musim lalu, kedua striker ini juga kian dekat membuat tim junjungannya juara Liga Inggris.

Akan tetapi keduanya juga berpotensi untuk hengkang demi jenjang karier yang lebih luas. Seperti kata Sissoko, Real Madrid memang nampak bakal lebih memilih Mane dibandingkan Salah, pasalnya pemain asal Senegal itu dianggap pengganti ideal Cristiano Ronaldo dan juga memiliki pribadi yang lebih baik dari Salah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%