Liga Indonesia

Tampil Konsisten, Pemain Asing Borneo FC Tertantang Berprestasi di Liga 1

Minggu, 29 Maret 2020 20:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© borneofc.id
Pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020, bek asing Borneo FC, Javlon Guseynov, tampil konsisten dan merasa tertantang bermain di musim ini. Copyright: © borneofc.id
Pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020, bek asing Borneo FC, Javlon Guseynov, tampil konsisten dan merasa tertantang bermain di musim ini.

INDOSPORT.COM - Pada pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, bek asing Borneo FC, Javlon Guseynov tampil konsisten. Dia merasa tertantang untuk berprestasi di musim ini.

Javlon Guseynov merupakan pemain asing Borneo FC yang bergabung sejak 6 Januari 2019. Ia sudah semusim berseragam klub asal Samarinda, Kalimantan Timur, ini.

Pada saat pertandingan melawan Persela Lamongan, Javlon bermain sangat apik yang berduet dengan Wildansyah di posisi pertahanan Borneo FC.

Pemain berusia 28 tahun ini mengaku senang bisa membantu Borneo FC mengamankan poin sempurna di kandang. Dia menegaskan hasil positif tersebut tidak lepas dari kerja sama seluruh penggawa di lapangan.

“Bangga karena kami berhasil mengamankan kemenangan kedua musim ini di kandang. Stadion Segiri belum pernah ternodai sejauh ini dengan kekalahan atau hasil imbang,” kata Javlon Guseynov.

Melihat baru dimainkannya selama tiga kali pertandingan, Javlon berharap performanya bersama tim tetap konsisten. Sebab, perjuangan yang akan ditempuh masih terlalu panjang.

“Tantangannya adalah konsisten. Apalagi, ini baru awal kompetisi, ke depan akan lebih berat lagi,” imbuhnya seperti dilansir laman klub.

Melihat hasil sementara, Borneo FC saat ini berada di peringkat ke ketiga dengan perolehan enam poin. Sangat disayangkandi tengah performa apik, kompetisi justru harus ditangguhkan sementara karena pandemi virus corona.

Melihat situasi saat ini, Javlon Guseynov mengambil semua hikmah dan tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk saling menjaga dan tetap melakukan aktivitas di rumah.