Top News

Top 5 News: Juventus 'Korbankan' Dybala, Janji Wander Luiz ke Persib

Minggu, 29 Maret 2020 07:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Deretan top 5 news kali ini menampilkan Juventus yang dirumorkan siap 'korbankan' Paulo Dybala demi Paul Pogba hingga janji Wander Luiz ke Persib Bandung jika sembuh dari virus corona (COVID-19). Copyright: © Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Deretan top 5 news kali ini menampilkan Juventus yang dirumorkan siap 'korbankan' Paulo Dybala demi Paul Pogba hingga janji Wander Luiz ke Persib Bandung jika sembuh dari virus corona (COVID-19).

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news kali ini menampilkan Juventus yang dirumorkan siap 'korbankan' Paulo Dybala demi Paul Pogba hingga janji Wander Luiz ke Persib Bandung jika sembuh dari virus corona (COVID-19).

Di bawah ini merupakan sejumlah berta terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Sabtu (28/03/20).

1. Juventus, Dybala, Pogba

© juvefc.com
Llorente berpose dengan Dybala dan Pogba Copyright: juvefc.comLlorente berpose dengan Dybala dan Pogba

Juventus kabarnya bakal mengorbankan Paulo Dybala yang dikabarkan sudah sembuh dari infeksi virus corona, ke Manchester United demi mendatangkan Paul Pogba.

Paulo Dybala memang menjadi pemain ke-3 Juventus yang positif mengidap corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Baca Selengkapnya: Usai Sembuh dari Infeksi Corona, Dybala Langsung 'Dibuang' Juventus Demi Pogba

2. Janji Wander Luiz

© persib.co.id/Gregorius A.K
Striker Persib Bandung Wander Luiz (Brasil). Copyright: persib.co.id/Gregorius A.KStriker Persib Bandung Wander Luiz (Brasil).

Striker Persib Bandung, Wander Luiz, siap mencetak lebih banyak gol dan membuat assist untuk Persib Bandung di ajang Shopee Liga 1.

Wander Luiz, melalui unggahan Instagramnya, mengaku dirinya positif terpapar virus corona (COVID-19), Jumat (27/03/20) lalu.

Baca Selengkapnya: Bila Sembuh dari Virus Corona, Ini Janji Wander Luiz kepada Persib Bandung

3. Ancaman UEFA ke Liga Inggris

© Yuhariyanto/INDOSPORT/INTERNAT
Caption Copyright: Yuhariyanto/INDOSPORT/INTERNATLogo UEFA.

Liga Inggris harus menuntaskan musim 2019/20 bila tidak ingin mendapat sanksi dari UEFA, hal yang pastinya bikin Liverpool bersuka.

Wabah virus corona yang disebut covid-19 yang baru saja menyerang Inggris membuat kompetisi di negeri tersebut telah dihentikan untuk sementara waktu, termasuk Liga Inggris.

Baca Selengkapnya: Liverpool Bersuka, UEFA Beri Ancaman Bila Liga Inggris 2019/20 Dibatalkan

4. Sensasi Yeyen Lidya

© Instagram@yeyen78
Yeyen Lidya. Copyright: Instagram@yeyen78Yeyen Lidya.

Aktris cantik, Yeyen Lidya mengisi hari-harinya selama isolasi mandiri di rumah dengan berolahraga. Kegiatannya ini turut menjadi perhatian netizen.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, Yeyen Lidya menerapkan physical distancing dengan mengurangi kontak langsung dengan orang lain.

Baca Selengkapnya: Yeyen Lidya Olahraga untuk Hilangkan Tumpukan Lemak, Netizen: Geulis Pisan

5. Model Piala Dunia

© instagram.com/liman_maria
Maria Liman Copyright: instagram.com/liman_mariaMaria Liman

Model cantik Piala Dunia 2018, Maria Liman, mendambakan seorang pangeran tampan yang mau menemaninya selama menjalani isolasi akibat wabah virus corona.

Inggris, khususnya di kota London, sedang memberlakukan kebijakan penguncian diri atau lockdown untuk mencegah penularan virus corona (COVID-19).

Baca Selengkapnya: Ada yang Minat? Model Playboy dan Piala Dunia Minta Ditemani Saat Dikarantina