Liga Indonesia

Belum Boleh ke Gereja, Striker Muda PSIS Semarang Ibadah via Youtube

Senin, 30 Maret 2020 19:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Salah satu penggawa klub Liga 1 PSIS Semarang beribadah melalui YouTube di tengah wabah virus Corona. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Salah satu penggawa klub Liga 1 PSIS Semarang beribadah melalui YouTube di tengah wabah virus Corona.

INDOSPORT.COM - Striker muda klub Liga 1 PSIS Semarang, Andreas Chrismanto Ado merasakan dampak pandemi virus Corona tidak hanya di aktivitasnya sebagai pesepak bola. Pemain berusia 23 tahun ini juga merasakan dampak lainnya yakni tidak bisa beribadah di gereja secara langsung.

Dengan kondisi harus melakukan aktvitas secara stay at home, Andreas akhirnya beribadah melalui online dengan menonton streaming di aplikasi Youtube.

“Saat ini situasinya memang belum memungkinkan ke gereja, namun ibadah harus tetap jalan. Jadi saya ibadahnya dari rumah dengan cara online yang disiarkan melalui streaming Youtube,” tutur Andreas kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (30/03/20).

Andreas sendiri saat ini tengah berada di kampung halamannya yakni Jakarta usai tim PSIS diliburkan selama dua pekan sejak Senin (23/03/20) pekan lalu.

“Saya sendiri saat ini berada di rumah (red-Jakarta). Biasanya saat belum ada Corona saya beribadah di Gereja Santo Aloysius Gonzaga, Cijantung, Jakarta Timur,” ungkapnya.

Andreas juga mengaku bahwa di setiap doanya selalu memanjatkan kepada Tuhan supaya wabah Corona bisa segera teratasi dan aktifitas masyarakat kembali berjalan normal.

Ia sendiri juga sudah rindu dengan atmosfer di lapangan karena tidak ada aktifitas latihan secara tim dan kompetisi Liga 1 2020 juga telah dihentikan PSSI sampai awal Bulan Juli 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%