Liga Italia

Belum Merapat ke San Siro, Rangnick Sudah Ingin 'Tendang' 2 Pemain AC Milan Ini

Senin, 30 Maret 2020 10:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Mantan pelatih sepak bola RB Leipzig, Ralf Rangnick, sudah ingin mendepak dua pemain AC Milan ini meskipun dirinya masih belum merapat ke San Siro. Copyright: © Goal.com
Mantan pelatih sepak bola RB Leipzig, Ralf Rangnick, sudah ingin mendepak dua pemain AC Milan ini meskipun dirinya masih belum merapat ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih sepak bola RB Leipzig, Ralf Rangnick, dikabarkan sudah ingin mendepak dua pemain AC Milan meskipun dirinya masih belum merapat ke San Siro seperti yang diharapkan oleh Ivan Gazidis.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, memang berencana untuk melakukan perubahan besar dalam tubuh raksasa Serie A Italia tersebut. Ia dikabarkan ingin fokus untuk menempa bakat muda dan mendepak pemain senior, serta mendatangkan Ralf Rangnick untuk gantikan Stafano Pioli.

Akan tetapi, rencana tersebut tampaknya tidak berjalan dengan mulus setelah banyak rumor yang muncul, yang mengabarkan bahwa Rangnick tidak bersedia untuk merapat ke Milan. Namun, ada juga kabar bahwa sang pelatih bisa tetap gabung ke Rossoneri, tapi menunggu waktu yang tepat.

Terlepas dari mana rumor yang benar, Rangnick sendiri justru dirumorkan sudah ingin mendepak dua pemainmeski dirinya belum benar-benar menjadi bagian AC Milan. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, dua pemain yang akan ia buang adalah Franck Kessie dan Andrea Conti.

Ini bukan hal baru sebenarnya. Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Rossoneri memang sudah santer diisukan ingin mendepak Kessie dan Conti. Hal itu dikarenakan mereka tak mampu bersinar di Milan. Meski klub tersebut sudah berganti pelatih beberapa kali, penampilan keduanya tetap tak membaik.

Ternyata, pemikiran tersebut juga dimiliki oleh Ralf Rangnick setelah mengamati performa setiap pemain AC Milan. Namun, seperti yang telah dijelaskan, masih belum pasti apakah sosok berusia 61 tahun asal Jerman itu benar-benar akan merapat ke San Siro seperti yang telah direncanakan.

AC Milan sendiri saat ini menempati peringkat tujuh di klasemen sementara Serie A Liga Italia 2019/20 dengan 10 kali menang dari 26 laga. Ini memang merupakan situasi yang tidak ideal bagi mereka. Banyak yang meyakini bahwa keterpurukan klub tersebut disebabkan para pemain, seperti Kessie dan Conti, yang tidak bisa diandalkan.

Franck Kessie yang berperan sebagai gelandang, musim ini hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang dua assists dari 25 penampilan. Sementara Andrea Conti yang berperan sebagai bek kanan, baru dimainkan 16 kali, menyumbang satu assist, dan melakukan tiga kali clean sheets.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%