Liga Indonesia

Belum Temukan Solusi Perihal Gaji, PSS Sleman Terus Kejar Rapat Virtual

Senin, 30 Maret 2020 05:34 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSS Sleman bergerak cepat dengan menggelar rapat virtual menyikapi keputusan PSSI berkait nasib kompetisi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
PSS Sleman bergerak cepat dengan menggelar rapat virtual menyikapi keputusan PSSI berkait nasib kompetisi.

INDOSPORT.COM  - PSS Sleman bergerak cepat dengan menggelar rapat virtual menyikapi keputusan PSSI berkait nasib kompetisi. Seperti diketahui, otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu memutuskan gelaran Liga 1 dan 2 musim ini berhenti hingga 29 Mei.

Bersamaan dengan hal tersebut, PSSI juga menyatakan beberapa poin terkait pembayaran klub kepada pemainnya selama kompetisi dihentikan. Ada poin yang cukup krusial yakni klub diperbolehkan membayar gaji 25 persen dari nilai kontrak yang sudah disepakati di bulan Maret hingga Juni.

Manajemen tim Super Elang Jawa dengan jajaran direksi mulai menggelar rapat, Sabtu (28/03/20) malam. Namun, belum ada keputusan yang dihasilkan dalam pertemuan melalui media online tersebut.

"Manajemen masih berdiskusi untuk menyusun kebijakan. Dalam minggu ini sudah ada keputusan dan akan disampaikan ke pemain," kata Manajer PSS, Danilo Fernando kepada INDOSPORT, Minggu (29/03/20).

Terkait dengan program latihan yang saat ini masih diliburkan, sosok berusia 40 tahun itu menegaskan juga masih dalam pembahasan.

"Kita juga sedang menyusun program (untuk tim). Nanti semua akan kita sampaikan ke pemain," tegasnya.

PSS Sleman sendiri sedang menjalani libur latihan hingga 30 Maret mendatang. Namun, kemungkinan besar kebijakan itu akan diperpanjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%