Liga Indonesia

Gelandang Persipura Asal Jepang Tak Mau Menerka Nasibnya

Senin, 30 Maret 2020 18:36 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim
Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga masih tak mau menerka-nerka kelanjutan nasibnya meskipun kompetisi Indonesia makin tak menentu. Copyright: © Nofik Lukman Hakim
Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga masih tak mau menerka-nerka kelanjutan nasibnya meskipun kompetisi Indonesia makin tak menentu.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persipura Jayapura asal Jepang, Takuya Matsunaga masih tak mau menerka-nerka kelanjutan nasibnya meskipun kompetisi sepak bola Indonesia makin tak menentu di tengah serangan pandemi virus corona (covid-19).

Taki sapaan akrab Takuya menuturkan, nasibnya di Persipura baik-baik saja, dan belum ada tanda-tanda manajemen akan memberikan lampu merah.

Ia mengaku dirinya masih akan tetap dipertahankan oleh manajemen, meskipun belum ada tanda-tanda jika kompetisi akan cepat digulirkan.

"Nasib dengan rekan tim baik-baik saja. Sejauh ini tidak ada yang berubah.Tidak ada yang tahu kapan kita bisa memulai liga dan federasi pasti akan memutuskan hal itu. Saya harap semua orang tetap sehat," ungkap Taki kepada INDOSPORT, Senin (30/3/20).

Eks gelandang Kalteng Putra ini mengaku, ia dan kolega hanya mendapatkan pesan dari manajemen untuk tetap menjaga kebugaran selama masa karantina.

"Manajemen mengatakan kepada kami untuk menjaga kebugaran agar tetap sehat dan jangan keluar jika tidak perlu," pungkasnya.

Sama halnya dengan Thiago Amaral, Taki juga memutuskan untuk tetap bertahan dan tinggal di Kota Jayapura, meskipun manajemen Persipura sudah merumahkan seluruh skuat hingga situasi dan kondisi benar-benar aman dari pandemi virus corona.