Liga Indonesia

Lawan Corona, Persija Galang Dana dan Lelang Jersey Riko Simanjuntak

Senin, 30 Maret 2020 21:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija melelang barang pribadi para pemain, termasuk jersey milik Riko Simanjuntak untuk melawan virus Corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija melelang barang pribadi para pemain, termasuk jersey milik Riko Simanjuntak untuk melawan virus Corona.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persija Jakarta telah meluncurkan aksi kemanusiaan untuk membantu memerangi virus corona dengan program 'Satu Hati Lawan Corona' yang berkolaborasi dengan kitabisa.com. Kini, Macan Kemayoran kembali melakukan hal serupa dengan melelang barang pribadi para pemain, termasuk jersey milik Riko Simanjuntak.

Kegiatan terbaru itu bertajuk 'Lelang Satu Hati Lawan Corona'. Barang pertama yang dilelang adalah jersey match worn 2020 dan sepatu berukuran 38 milik Riko Simanjuntak, yang dibuka dengan harga Rp1 juta.

Riko pun sangat antusias dengan kegiatan tersebut. Mantan pemain Semen Padang itu berharap hasil lelang dapat bermanfaat untuk melawan virus corona dan juga memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin memiliki jersey dan sepatunya.

“Saya sangat antusias dengan ajang lelang ini. Saya berharap gerakan ini memacu semangat teman-teman untuk memiliki barang pribadi saya sekaligus beramal,” ujar Riko.

Untuk berpatisipasi pada kegiatan tersebut, peminat hanya mencantumkan nominal penawaran di kolom komentar instagram Persija Jakarta (@persijajkt) dengan kelipatan Rp100 ribu. Lelang dimuli malam ini pukul 20.00 WIB hingga Selasa (31/30/20) pukul 19.00 WIB.

Pemenang lelang akan mendapat notifikasi dari Persija Jakarta. Seluruh hasil lelang akan dimanfaatkan untuk melawan wabah COVID-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%