Bursa Transfer

Mikel Arteta Ngebet Datangkan Luka Jovic ke Arsenal

Senin, 30 Maret 2020 11:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid, yang kabarnya diminati klub Liga Inggris, Arsenal. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Luka Jovic, striker Real Madrid, yang kabarnya diminati klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, meminta manajemen klub ikut dalam perburuan Luka Jovic dari klub LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Arsenal saat ini dilanda kebingungan terkait masa depan strikernya, Pierre-Emerick Aubameyang. Situasi tersebut membuat Arteta ingin mendatangkan striker lain.

Dilansir dari Metro Sports, Arteta melirik Luka Jovic yang dinilai menjadi opsi terbaik di lini serang Arsenal untuk menggantikan peran Aubameyang.

Kesempatan The Gunners pun sangat terbuka lebar untuk merekrut eks Eintracht Frankfurt tersebut. Pasalnya, Real Madrid sudah jengah dengan Luka Jovic.

Baru-baru ini, Luka Jovic sendiri berbuat ulah dengan kabur dari isolasi di tengah pandemi virus Corona. Akibat ulahnya itu, Los Blancos tak segan melepasnya di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Nah untuk mendaratkan Jovic di Emirates Stadion, Arsenal harus berjuang keras. Sebab, dua rivalnya di Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur, juga ditawari Real Madrid untuk mengontrak Jovic.

Sejauh ini, Luka Jovic gagal bersaing menembus skuat utama Real Madrid. Buktinya ia hanya bermain dalam 15 pertandingan di LaLiga Spanyol dengan mencetak dua gol serta satu assist.