Liga Inggris

Desak Fans Hindari Virus Corona, Pemain Incaran Manchester United Alami Kecelakaan

Senin, 30 Maret 2020 14:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Aston Villa, Jack Grealish, terlibat kecelakaan mobil setelah berpesan agar pra fans tinggal dirumah akibat merebaknya virus Corona. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Aston Villa, Jack Grealish, terlibat kecelakaan mobil setelah berpesan agar pra fans tinggal dirumah akibat merebaknya virus Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Aston Villa, Jack Grealish, mengalami kecelakaan mobil selepas Liga Inggris ditangguhkan. Insiden ini terjadi setelah dia mendesak para fans untuk tinggal di dalam rumah karena virus Corona.

Seperti diketahui sebelumnya, virus Corona yang merebak di Negara Big Ben telah menjangkiti 19 ribu orang dan 1,2 ribu diantaranya meregang nyawa. Aturan social distancing pun digalakkan dari kalangan pesohor tidak terkecuali para pesepak bola.

Melalui rekaman video, playmaker Aston Villa itu menyuarakan agar tak ada lagi orang yang keluar rumah dengan aturan umum menjaga jarak. Dirinya pun percaya langkah ini bisa menyelamatkan nyawa orang banyak.

"Untuk membantu menyelamatkan nyawa, kalian semua harus tetap bertahan di dalam rumah dan selalu ingat untuk selalu menjaga jarak minimum 2 meter. Ini penting, lindungi pusat kesehatan pelayanan nasional (NHS)," ujar Grealish dilansir The Sun.

Sayang seolah jilat ludah sendiri, kini malah Grealish yang justru keluar rumah ketika Inggris sedang menghadapi virus Corona. Bak kena karma, pemain andalan Villans ini malah terlibat kecelakaan tiga mobil.

Mengendarai Range Rover seharga 80 ribu poundsterling (Rp1,6 miliar), pemain yang masuk daftar incara Manchester United ini menabrak mobil Mercedes Perak C-Class, dan Merc warna biru. Kendaraan bajanya juga merusak bagian depan agensi perumahan di area Dicken Heat, Solihull, Inggris.

Diketahui sebelum kejadian apes ini Grealish terlibat pesta besar-besaran di salah satu kediaman temannya. Tetangga yang tinggal disekitar bersaksi jika sempat terjadi keributan semalam suntuk sebelum akhirnya kejadian tabrakan terjadi.

Tentunya apa yang dialami oleh Grealish ini terkesan ironis karena tak sesuai dengan perkataannya. Menyuruh orang lain untuk tinggal di dalam rumah, pemain terbaik Liga Inggris bulan Januari ini malah kelayapan ditengah kepanikan virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%