Liga Inggris

Gelandang Aston Villa Dinilai Terlalu Bagus untuk Gabung Manchester United

Sabtu, 29 Februari 2020 10:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Ian MacNicol/Getty Images
John McGinn dan Jack Grealish, dua bintang klub Liga Inggris Aston Villa yang kini diincar Manchester United dan Tottenham Hotspur. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
John McGinn dan Jack Grealish, dua bintang klub Liga Inggris Aston Villa yang kini diincar Manchester United dan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor menyebutkan bahwa Jack Grealish terlalu bagus untuk bergabung dengan Manchester United.

Jack Grealish menjalani musim fantastis di Liga Inggris bersama Aston Villa. Meski The Villa sedang berjuang di papan bawah, Grealish menunjukkan performa impresif.

Penampilan impresif Grealish pun menarik perhatian sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United mengejar Grealish dan mengincar kesepakatan di akhir musim nanti.

Meski demikian, eks pemain Aston Villa, Agbonlahor mengatakan bahwa Grealish terlalu bagus untuk bermain di Manchester United. Sebab, ia bisa bermain di tim yang jauh lebih besar.

"Saya tidak mengatakan ini karena telah bermain dengannya. Tapi saya jujur dia adalah pilihan terbaik di lini tengah Inggris saat ini. Itu sebabnya saat orang mengatakan Grealish ke Manchester United, dia bisa melakukan jauh lebih baik daripada itu," jelas Agbonlahor dikutip dari Metro Sports.

Lebih lanjut, Agbonlahor menegaskan bahwa Grealish bisa saja pindah ke tim sekelas Barcelona atau Juventus, ketimbang bergabung dengan Setan Merah.

Sementara itu, Jack Grealish sudah tampil dalam 29 pertandingan bersama Aston Villa di musim ini dengan mencetak sembilan gol serta delapan assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%