Bola Internasional

4 Atribut Menonjol Dimiliki Putra Dejan Antonic yang Berkarier di Hong Kong

Selasa, 31 Maret 2020 23:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© instagram.com/stefanantona
Berikut ini diprediksi 4 atribut menonjol dimiliki oleh putra Dejan Antonic bernama Stefan Antonic yang berkarier di Hong Kong. Copyright: © instagram.com/stefanantona
Berikut ini diprediksi 4 atribut menonjol dimiliki oleh putra Dejan Antonic bernama Stefan Antonic yang berkarier di Hong Kong.

INDOSPORT.COM - Berikut ini diprediksi 4 atribut menonjol dimiliki oleh putra Dejan Antonic bernama Stefan Antonic yang berkarier di Hong Kong.

Belum lama ini publik Tanah Air kembali dikejutkan dengan salah satu pemain sepak bola muda keturunan Indonesia dalam sosok Stefan Antonic.

Kabarnya, Stefan masuk dalam daftar pemain yang bakal dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 mendatang. Namun daftar tersebut belum resmi dirilis PSSI.

Stefan merupakan anak pertama dari kepala pelatih PSS Sleman Dejan Antonic yang menikah dengan wanita Indonesia dalam sosok Venna Tikoalu.

Dejan dan Venna diketahui menikah pada tahun 1999 silam. Satu tahun kemudian, Stefan lahir dan kini diperkirakan usianya menginjak ke-19.

Darah sepak bola Stefan diturunkan langsung dari sang ayah. Sebab Dejan Antonic dulunya merupakan mantan pemain sepak bola profesional.

Stefan dikabarkan telah bermain untuk klub Liga 1 Hong Kong 2020 Kitchee SC. Stefan dalam beberapa bulan terakhir telah berlatih bersama skuat senior.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stefan Antonic💋 (@stefanantona) on

Sedangkan masa bakti Stefan Antonic berama Kitchee SC belum diketahui secara pasti. Namun menurut data dari laman FMDataba, masa bakti Stefan hingga 2021.

Masih dari situs yang sama, Stefan tercatat sebagai seorang bek tengah dengan postur hingga 183 cm dengan kekuatan kaki kanan yang dominan.

Dalam laman tersebut juga memperlihatkan kalau ada beberapa atribut dominan yang dimiliki Stefan. Total ada empat kriteria di atas rata-rata.

Tercatat dengan jelas kalau kolom Aggression  alias agresifitas (14), Decisions yaitu keputusan (12), Acceleration atau akselerasi (12), dan natural fitness yakni kebugaran alami (13) adalah atribut menonjol Stefan.

Meski begitu kemampuan tersebut masih bisa bertambah ke depannya. Namun ditekankan kembali kalau atribut tersebut berasal dari gim virtual Football Manager.

Namun jika mundur ke belakang, Stefan diketahui sempat menjalani tempaan di Borneo FC serta Red Star Belgrade U-19 berdasarkan unggahan di akun media sosial Instagram sang ayah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%