Liga Inggris

4 Pemain Muda Liga Inggris Idaman Lionel Messi

Selasa, 31 Maret 2020 19:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Megabintang sepak bola, Lionel Messi, menunjuk empat pemain muda Liga Inggris yang diidamkannya Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Megabintang sepak bola, Lionel Messi, menunjuk empat pemain muda Liga Inggris yang diidamkannya

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola, Lionel Messi, belum lama ini membeberkan empat pemain muda yang menurutnya akan menjadi pemain dengan masa depan cerah di dunia si kulit bundar.

Melansir dari laman Sportbible, pemain berusia 32 tahun ini bekerjasama dengan perusahaan kartu sepak bola mendesain beberapa kartu yang memuat pertandingan terhebatnya serta talenta-talenta muda yang diakuinya.

Menariknya dari 15 nama pemain muda yang Lionel Messi dipilihnya, empat diantaranya adalah pemain yang bermain di Liga Inggris, yakni Trent Alexander-Arnold, Phil Foden, Mason Mount dan Christian Pulisic.

Messi pun memberikan alasannya mengapa dari Liga Inggris ia memilih empat pemain ini. Pertama adalah Trent Alexander-Arnold. Bagi La Pulga, pemain berusia 21 tahun ini merupakan seorang full-back yang menjanjikan dan impresif saat menyerang.

Lalu Phil Foden. Bagi Messi, pemain berusia 19 tahun ini punya potensi luar biasa. Dan diikuti oleh Christian Pulisic yang disebutnya sebagai pemain dengan keseimbangan yang hebat dan ketangkasan yang luar biasa.

Terakhir adalah Mason Mount. Untuk pemain berusia 21 tahun ini, Messi menyebut dirinya telah menontonnya bermain sehingga ia tahu wonderkid Inggris ini bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Selain empat nama tersebut, masih ada 11 nama lain yang dimasukkan Lionel Messi. Sedangkan empat pemain yang disebutkannya di Liga Inggris memang tengah berada dalam performa apiknya musim 2019-2020 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%