Liga Indonesia

Sang Ibu Tetap Bekerja di Tengah Wabah Corona, Marko Simic Kirim Pesan Menyentuh

Selasa, 31 Maret 2020 00:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (1/3/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (1/3/20).

INDOSPORT.COM - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengirimkan pesan menyentuh untuk sang Ibu yang tetap bekerja di tengah pandemi virus corona saat ini.

Seperti semua pesepak bola lain di Liga 1 2020, Marko Simic juga sedang menjalani masa liburan akibat dihentikannya kompetisi pasca-merebaknya wabah virus corona.

Namun, di tengah masa libur yang dijalaninya kali ini, nasib jauh berbeda harus dirasakan ibunda dari bomber asal Kroasia itu.

Terungkap lewat unggahan Simic di akun Instagram pribadinya, Senin (30/3/20). Pemain berusia 32 tahun itu mengungkapkan bahwa sang Ibu kini masih terus menjalani pekerjaan, kendati wabah virus corona semakin menyebar luas di seluruh dunia.

Atas hal itu, Simic pun menyampaikan pesan menyentuh kepada sang Ibu berupa doa bahwa Tuhan selalu menyertai orang yang dicintainya itu dalam menjalani pekerjaan.

“Tuhan bersamamu ketika bekerja di situasi berbahaya dan sulit saat ini,” tulis Marko Simic dalam Bahasa Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

God be with you at work in this dangerous hardest time ! #mother

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Dalam unggahan tersebut, Simic juga memasang foto sang Ibu yang sedang berada di sebuah ruangan, lengkap dengan menggunakan masker.

Tidak dijelaskan memang apa pekerjaan yang dijalani sang Ibu dalam unggahan Marko Simic, termasuk juga mengenai identitas. Sebab selama ini, pemain berpaspor Kroasia itu hampir tak pernah mengungkapkan hal tersebut.

Simic lebih sering mengumbar kedekatan dengan sang Ayah, yang beberapa kali juga sempat datang ke Indonesia, menyaksikan kiprahnya bersama Persija Jakarta di Liga 1.