Bursa Transfer

Marcus Rashford Jadi Kunci Manchester United Dapatkan Jadon Sancho

Selasa, 31 Maret 2020 13:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Marcus Rashford menjadi sosok penting dalam upaya mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Baru-baru ini Manchester United dilaporkan semakin dekat untuk mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah mengalahkan Chelsea dan Liverpool dalam perburuan Sancho.

Di sisi lain, Jadon Sancho sendiri berminat untuk gabung Manchester United karena satu alasannya, yakni sangat suka dengan rencana Ole Gunnar Solskjaer terkait membangun skuat muda.

Nah, di balik semua itu ternyata ada sosok Marcus Rashford. Dilansir dari Metro Sports, Rashford dan Sancho menjadi teman baik usai keduanya bermain untuk Timnas Inggris.

Sebagai teman, Jadon Sancho menceritakan kekagumannya terkait rencana Solskjaer. Kemudian, Rashford juga seperti membujuk Solskjaer untuk membeli Sancho dari Dortmund.

Dalam laporan tersebut, Rashford memberitahukan informasi semua terkait Sancho. Bahkan Rashford menegaskan jika Sancho adalah pemain yang layak dan bisa diandalkan.

Jika melihat dari performa selama di Dortmund, Jadon Sancho merupakan pemain yang bisa diandalkan. Sejauh ini, Sancho sudah bermain dalam 90 pertandingan dengan Dortmund di semua kompetisi dengan mencetak 31 gol dan 42 assists.