Liga Inggris

Meski Dicampakkan, Adnan Januzaj Masih Menaruh Hati ke Man United

Selasa, 31 Maret 2020 15:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Tom Purslow/Man Utd via Getty Images
Adnan Januzaj mengaku masih menyimpan rasa untuk Manchester United kendati pernah dicampakkan pada tahun 2017 silam ke Real Sociedad Copyright: © Tom Purslow/Man Utd via Getty Images
Adnan Januzaj mengaku masih menyimpan rasa untuk Manchester United kendati pernah dicampakkan pada tahun 2017 silam ke Real Sociedad

INDOSPORT.COM - Pemain Real Sociedad, Adnan Januzaj, mengaku masih memiliki rasa yang terpendam terhadap mantan timnya, Manchester United, meski telah dicampakkan pada tahun 2017 silam.

Melansir dari laman Daily Mail, pemain asal Belgia ini berbincang-bincang tentang kehidupannya di sepak bola. Bahkan Januzaj berbicara tentang sosok pemain terbaik dan terfavorit di dunia kulit bundar menurut versinya sendiri.

"Bagiku pemain terbaik adalah Cristiano Ronaldo, tapi pemain favorit adalah Paul Pogba. Karena saya tumbuh bermain dengannya (di akademi Man United)," ujar Januzaj.

Adnan Januzaj pun tak memungkiri bahwa dirinya masih mencintai Manchester United meski dirinya dijual dengan harga murah pada 2017 silam ke Real Sociedad.

"Manchester United adalah tim keduaku, pastinya setelah Real Sociedad (timnya saat ini)" lanjut Janujaz.

Pengalamana Januzaj di Man United sendiri terbilang cemerlang. Hal tersebut dibuktikan saat kemunculan perdananya bersama tim senior pada 2013 silam. Kendati sempat menggebrak Liga Inggris, dirinya gagal mempertahankan konsistensi.

Alhasil Manchester United pun mengambil pilihan untuk menjualnya pada 2017 silam. Real Sociedad menjadi tim yang berhasil mengamankan jasa Adnan Januzaj dengan mahar 10 juta euro (Rp180 miliar).