Liga Inggris

Jawab Rumor Hengkang, Pogba Ingin Persembahkan Hadiah Indah untuk Manchester United

Senin, 30 Maret 2020 19:19 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© premierleague
Dirumorkan bakal hengkang ke Juventus, Paul Pogba janji bakal persembahkan trofi kepada Manchester United. Copyright: © premierleague
Dirumorkan bakal hengkang ke Juventus, Paul Pogba janji bakal persembahkan trofi kepada Manchester United.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba dirumorkan bakal hengkang dari raksasa Liga Inggris, Manchester United. Menjawab permasalahan tersebut, sang bintang sudah pasang target menangkan trofi untuk tim pilihannya selepas musibah virus Corona.

Sebelumnya Pogba dikabarkan bakal tinggalkan Old Trafford dan merumput kembali bersama Juventus, tim lamanya. Si Nyonya Tua bahkan telah mencoba melakukan transfer besar dengan beberapa nama seperti Miralem Pjanic dan Paulo Dybala.

Tawaran beberapa pemain diharapkan bisa memenuhi banderol harga Pogba yang mencapai 100 juta poundsterling (Rp2 triliun). Selain itu kedatangan Bruno Fernandes dikabarkan kian membuat posisi Pogba tersudut di Manchester United.

Akan tetapi Pogba malah menepis rumor jika dirinya bakal angkat kaki dari Manchester United. Malahan setelah berlalunya corona dan penangguhan Liga Inggris dicabut, gelandang berusia 27 tahun ini yakin bisa bantu menangkan trofi juara.

Pernyataan ini diutarakannya sembari memberikan motivasi agar fans Manchester United tetap tinggal di rumah dengan aturan social distancing. Aksi Pogba tersebut dibarengi dengan rekan setimnya, Jesse Lingard melalui video call.

"Tetap di rumah dan semoga aman, jangan lupa untuk terus dukung Manchester United. Semoga saja segalanya akan kian membaik, sehingga kami bisa kembali bermain dalam pertandingan," ucap Pogba dilansir Goal.

"Semoga kami bisa segera menunjukkan pada kalian jika kami siap untuk menangkan banyak trofi juara. Tetap terhubung, tetap aman, dan kami akan segera kembali ke lapangan," tutupnya.

Ucapan Pogba sekaligus sebagai cara agar membuat fans Manchester United tidak keluyuran ditengah pandemi virus Corona. Hingga saat ini Covid-19 sudah menjangkiti lebih dari 720 ribu orang, sementara 33 ribu di antaranya merenggang nyawa.