Bursa Transfer

Ingin Dapatkan Paul Pogba, Juventus Siap Lepas Aaron Ramsey?

Senin, 30 Maret 2020 09:49 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/GettyImages
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, bisa melepas Aaron Ramsey ke Manchester United sebagai alat tukar Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Klub Serie A Liga Italia, Juventus, bisa melepas Aaron Ramsey ke Manchester United sebagai alat tukar Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Hasrat Juventus mendapatkan Paul Pogba di bursa transfer pemain menemui titik terang. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer bersedia dengan syarat ada tawaran Aaron Ramsey dalam kesepakatan itu.

Dilansir laman berita The Sun, Solskjaer yang notebene pelatih Manchester United merupakan fan Ramsey dan membuka peluang besar agar sang gelandang mau merumput di Old Trafford.

Dengan hubungan mutualisme alias sama-sama menguntungkan di mana Juventus tertarik mendatangkan Pogba, kesepakatan pertukaran pemain pun bisa dilaksanakan jika bursa transfer nanti telah dibuka.

Melihat sepak terjang Pogba dan Ramsey, kedua gelandang tersebut nampak tidak bahagia berada di klub masing-masing. Performa mereka terkesan melempem karena minimnya menit bermain dan sumbangsih gol.

Ramsey tercatat cukup sulit beradaptasi dengan skuat utama Juventus setelah pindah dari Arsenal. Tercatat hingga saat ini, pemain berusia 29 tahun itu hanya bisa tampil 15 kali dan menyumbang tiga gol saja dalam pertandingan liga domestik.

Pogba juga tak kalah bernasib memprihatinkan. Akibat cedera yang dideritanya, gelandang Timnas Prancis ini hanya bisa tampil delapan kali saja tanpa menyumbang gol bagi Setan Merah. Selain itu, posisinya kini terancam berkat kedatangan Bruno Fernandes di skuat utama Solskjaer.

Manchester United sendiri kabarnya mau bernegosiasi jika harga 100 juta poundsterling (Rp2 triliun) telah terpenuhi. Selain itu, The Red Devils akan membuka negosiasi jika Ramsey diselipkan dalam kesepakatan pembelian pemain.

Juventus nampak tak akan sulit memenuhi harga besar Pogba di bursa transfer pemain nanti. Selain menggunakan Ramsey, Si Nyonya Tua kabarnya bakal mengorbankan Paulo Dybala dan Miralem Pjanic.