Bola Internasional

Ikut Perangi Virus Corona, Aaron Ramsey Beri Donasi di Kampungnya

Minggu, 29 Maret 2020 11:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @ChampionsLeague
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, merayakan golnya ke gawang Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2019/20. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey, merayakan golnya ke gawang Verona dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2019/20.

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Aaron Ramsey, memberikan donasi untuk membantu tim medis di Wales yang tengah berjibaku memerangi wabah virus corona di negara tersebut.

Dilansir dari Sport BBC, Aaron Ramsey menyumbangkan sedikit kekayaannya sebesar 10 ribu pounds atau setara Rp199 juta kepada badan amal Cardiff and Vale Health.

“Kami benar-benar menghargai semua kerja keras Anda,” tulis Ramsey di halaman JustGiving saat memberikan donasi tersebut.

Yayasan amal tersebut sebelumnya telah menyerukan untuk mengumpulkan dana bagi para pekerja medis lokal yang menangani masyarakat yang rentan terpapar virus corona.

Yayasan tersebut juga menargetkan bisa mencapai dana 10 ribu pounds guna merealisasikan rencana mulia tersebut. Bantuan dari gelandang 29 tahun itu pun dianggap sebagai bantuan yang sangat berarti.

Mereka sangat terpesona dengan gelandang yang lahir di kota Cerpilly, Wales. “Terima kasih banyak kepada Aaron (Ramsey), Anda adalah bintang kami,” kata yayasan tersebut.

Perlu diketahui, virus corona juga telah menjangkiti sebagian besar Wales. Sebanyak 34 orang meninggal dunia dan 921 kasus terkonfirmasi. Jumlah kasus virus corona di wilayah itu mungkin akan bertambah lagi.

Ramsey sendiri saat ini sedang menjalani masa karantina di Italia bersama rekan-rekan setim di Juventus. Masa karantina ini dimulai sejak Italia mengklaim memiliki kasus virus corona terbanyak di Eropa hingga menyebabkan kompetisi Liga Italia ditangguhkan sementara.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%