Liga Indonesia

Persiraja Libur, Defri Rizki Lakukan Latihan di Rumah

Selasa, 31 Maret 2020 16:33 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persiraja
Diberhentikannya Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang, Persiraja Banda Aceh meliburkan para pemainnya, termasuk Defri Rizki untuk melakukan sesi latihan di rumah. Copyright: © Media Persiraja
Diberhentikannya Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang, Persiraja Banda Aceh meliburkan para pemainnya, termasuk Defri Rizki untuk melakukan sesi latihan di rumah.

INDOSPORT.COM - Diberhentikannya Liga 1 2020 hingga 29 Mei mendatang, Persiraja Banda Aceh meliburkan para pemainnya, termasuk Defri Rizki untuk melakukan sesi latihan di rumah.

Defri Rizki merupakan pencetak gol kemenangan Persiraja Banda Aceh atas Persi kediri di Stadion Brawijaya pada pekan ke tiga Shopee Liga 1 2020.

Mengingat dirinya beserta para pemain Persiraja diliburkan untuk sementara waktu, Defri Rizki memilih untuk pulang kampung ke Takengon, Aceh Tengah.

Keputusan untuk meninggalkan Banda Aceh disebabkan dirinya lebih memilih untuk berlatih di rumah dan berkumpul dengan keluarga di kampung halamannya.

Pemain yang bernomor punggung 77 ini mengaku meski timnya saat ini sedang libur, dirinya tetap melakukan latihan agar tetap enjaga kondisi tubuhnya.

“Untuk jaga kondisi, saya tetap latihan menggunakan alat yang ada di rumah, meskipun tidak lengkap, lumayan untuk latihan ringan di rumah,” kata eks pemain Persija Jakarta itu.

Defri Rizki mendetailkan, selama masa libur tanpa ada batas waktu sejauh ini, dirinya selalu berlatih dipagi hari saat berada di rumah.

“Ambil waktu latihan di pagi hari, durasinya 45 menit kurang lebih. Ya setidaknya setiap def usahakan keluar keringat,” jelasnya.

Tim Laskar Rencong terhitung sudah meliburkan para pemainnya dari pekan lalu sampai waktu yang belum ditentukan. Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah mengenai pencegahan penyebaran virus corona yang semakin masif di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%