Liga Inggris

Selain Sancho, Ferdinand Sebut Satu Pemain yang Bisa Lengkapi Manchester United

Selasa, 31 Maret 2020 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© getty images
Eks Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa Jadon Sancho dan Harry Kane akan menjadi tambahan sempurna untuk klub Liga Inggris itu. Copyright: © getty images
Eks Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa Jadon Sancho dan Harry Kane akan menjadi tambahan sempurna untuk klub Liga Inggris itu.

INDOSPORT.COM - Eks Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa Jadon Sancho dan Harry Kane akan menjadi tambahan sempurna untuk klub Liga Inggris itu.

Manchester United dan Jadon Sancho menjadi pemberitaan panas akhir-akhir ini. Wonderkid Borussia Dortmund tersebut kabarnya memberikan lampu hijau untuk berlabuh di Old Trafford.

Mendengar kabar tersebut, Ferdinand pun mengaku girang. Bahkan, ia menegaskan bahwa Jadon Sancho bisa menjadi tambahan yang luar biasa untuk lini serang The Red Devils.

Dilansir dari Manchester Evening News, selain Sancho, Ferdinand menambahkan bahwa Harry Kane akan menjadi pemain yang akan melengkapi lini serang Setan Merah.

Apalagi, baru-baru ini Harry Kane telah membuka peluang bahwa dirinya siap meninggalkan Tottenham Hotspur tidak bisa mengakomodir keinginannya untuk meraih trofi.

Melihat situasi tersebut, Ferdinand menyarankan kepada Manchester United untuk ikut bergabung dalam perburuan Kane. Menurut Ferdinand, Kane adalah tipe striker yang cocok bagi Manchester United.

"Saya tahu Manchester United akan mendukungnya (Kane) karena dia tipe pemain yang cocok untuk mereka. Saya yakin Juventus dan Real Madrid juga akan persaingan," ucap Ferdinand.

Sejauh ini, Harry Kane sudah bermain dalam 278 pertandingan bersama Tottenham Hotspur. Ia berhasil membukukan catatan 181 gol dan 30 assists.