Liga Indonesia

Bintang PSMS Medan Rachmad Hidayat Berharap Liga 2 Jangan Dihentikan Total

Rabu, 1 April 2020 16:25 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSMS
Bintang PSMS Medan, Rachmad Hidayat, lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AA Tiga Naga. Copyright: © Media PSMS
Bintang PSMS Medan, Rachmad Hidayat, lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AA Tiga Naga.

INDOSPORT.COM - Bintang PSMS Medan, Rachmad Hidayat, sangat berharap besar seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia, baik Liga 1 maupun Liga 2 yang diikuti PSMS musim ini jangan berhenti total atau ditiadakan.

Sebab sebagaimana diketahui, seluruh kompetisi sepak bola saat ini dihentikan sementara sampai 29 Mei 2020 mendatang, sesuai dengan masa tanggap darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Hal ini tak lepas dari pandemi virus Corona yang terus mewabah di Indonesia.

Akan tetapi jika pandemi COVID-19 ini belum juga berakhir sampai batas akhir tanggap darurat tersebut dan kembali diperpanjang, seluruh kompetisi di tahun ini terancam dihentikan total.

"Jangan sampai lah kompetisi ini berhenti. Karena pasti banyak yang dirugikan, terutama kami sebagai pemain ini," kata Rachmad, Rabu (1/4/20).

Maka dari itu, pemain yang sempat berseragam tim berjuluk Ayam Kinantan saat di Liga 1 2018 lalu ini berdoa dan berharap agar musibah bencana non alam ini dapat segera berakhir.

"Semoga Corona ini cepat berakhir sehingga kompetisi berjalan seperti biasa dan pemain bisa berkumpul untuk latihan bersama lagi. Saya sudah rindu. Makanya kita sama-sama perangi virus ini," tutup eks pemain Persija Jakarta ini.

Sementara itu, sebelumnya manajemen PSMS memprediksi kompetisi akan kembali bergulir pada bulan Juni atau Juli mendatang andai wabah Corona ini benar-benar berakhir sebelum masa darurat tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%