Liga Indonesia

Kompetisi Dihentikan, Pelatih Kiper PSMS Medan Pilih Berladang

Senin, 30 Maret 2020 01:51 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Indosport.com
Liga 2 dihentikan, pelatih kiper PSMS Medan, Muhammad Halim, saat ini mengisi waktu aktivitas sehari-harinya dengan berladang. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Liga 2 dihentikan, pelatih kiper PSMS Medan, Muhammad Halim, saat ini mengisi waktu aktivitas sehari-harinya dengan berladang.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper PSMS Medan, Muhammad Halim, saat ini mengisi waktu aktivitas sehari-harinya dengan berladang. Sebab saat ini seluruh kompetisi sepak bola di Indonesia, termasuk Liga 2 2020, dihentikan sementara waktu.

Hal ini tak lepas karena pandemi virus Corona yang tengah melanda negeri ini sehingga seluruh kompetisi dihentikan sementara waktu. Tim PSMS sendiri sudah diliburkan sejak beberapa hari lalu.

Pelatih berusia 46 tahun ini menyebut berladang menjadi aktivitas hariannya saat ini, yang mana lokasinya terletak tak jauh dari tempat tinggalnya di Desa Patumbak, Deli Serdang.

"Karena kompetisi lagi break, saya coba isi kegiatan sehari-hari dengan bersih-bersih ladang (kakao) dan kolam ikan milik keluarga," katanya kepada INDOSPORT, Minggu (29/03/20).

"Kebetulan ladangnya udah semak dan kolamnya juga selama ini enggak ada yang urus, meski saat ini belum ada isinya lagi," ucapnya dengan tertawa.

Selain berladang, Halim coba mengisi aktivitas harian lainnya sembari dengan berlatih ringan sepak bola dengan sang anak. Latihan yang dipilih tersebut tak jauh dengan bidang yang digelutinya sebagai penjaga gawang.

"Selain berladang, sesekali latihan ringan aja dengan anak. Latihan kiper. Terkadang anak saya ajak untuk berladang juga," ucap ayah dua anak ini.

Kendati kompetisi dihentikan sampai 29 Mei mendatang dan berpeluang diperpanjang lagi andai pandemi Covid-19 ini belum berakhir di Indonesia, mantan kiper PSMS Medan itu berharap wabah Corona ini dapat cepat berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%