Liga Indonesia

Eks Liga Malaysia Belajar Banyak dari Stefano Lilipaly

Rabu, 1 April 2020 02:15 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger muda Bali United, M Rian Firmansyah belajar banyak dari sang idola di Liga 1 2020 Stefano Lilipaly. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger muda Bali United, M Rian Firmansyah belajar banyak dari sang idola di Liga 1 2020 Stefano Lilipaly.

INDOSPORT.COM - Winger muda Bali United, M Rian Firmansyah merasa beruntung bisa jadi bagian tim Bali United. Eks Sarawak FA Malaysia ini bisa belajar dari sang idola, Stefano Lilipaly.

Rian merupakan salah satu pengidola Lilipaly. Kebetulan, dua pemain ini juga berposisi sama sebagai winger. Lebih spesial lagi, mulai putaran kedua Liga 1 2019, Rian satu klub dengan Lilipaly.

Setelah satu klub, Rian semakin mengidolakan Lilipaly. Dari pengamatannya, Lilipaly merupakan pemain profesional yang punya kepribadian baik.

"Secara permainan, dia sangat konsisten saat latihan maupun pertandingan. Dia juga selalu memberikan masukan kepada saya mengenai mental sebagai seorang pemain bola.”

“Banyak hal positif yang saya pelajari dari dia untuk karier saya kedepannya," ucap Rian di laman resmi Bali United.

Selama bergabung, Rian memang masih kesulitan masuk skuat utama. Namun, hal itu tak membuat putra Pontianak ini menyerah. Masih ada waktu untuk berguru dari para pemain senior Bali United.

"Semua hal ini tentu menjadikan motivasi buat saya untuk selalu bekerja keras dalam latihan agar suatu saat mendapat kesempatan bermain," tutur Rian.

Sebelum gabung klub Liga 1 Bali United, Rian merupakan penggawa Sarawak FA yang berkompetisi di kasta kedua Liga Malaysia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%