Liga Inggris

Sempat Idap Virus Corona, Kiper AC Milan: 25 Menit Saya Kehabisan Nafas

Rabu, 1 April 2020 09:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Pepe Reina, kiper AC Milan yang kini dipinjamkan ke Aston Villa ungkap jika dirinya tak bisa bernafas selama 25 menit karena idap virus Corona. Copyright: © GettyImages
Pepe Reina, kiper AC Milan yang kini dipinjamkan ke Aston Villa ungkap jika dirinya tak bisa bernafas selama 25 menit karena idap virus Corona.

INDOSPORT.COM - Dunia kini bergejolak karena invasi virus Corona yang menjangkiti siapapun juga. Kiper AC Milan, Pepe Reina pun menyebutkan gejala kehabisan nafas karena virus Covid-19 itu.

Selama 25 menit penjaga gawang yang saat ini dipinjamkan ke Aston Villa kabarnya sulit untuk mendapatkan oksigen. Peristiwa ini terjadi tepat setelah Liga Inggris harus ditangguhkan sementara karena virus Corona sejak 13Maret lalu.

Reina yang tak sengaja idap virus Corona pekan lalu akhirnya berhasil melewati masa-masa kritis dan dalam kondisi stabil. Ketika terjangkit, kiper AC Milan ini menyampaikan rasa yang sangat menyiksa sepanjang hidupnya.

"Saya memenangkan pertempuran lawan virus Corona untuk saat ini. Momen yang paling tersulit ialah ketika saya tak bisa lagi bernafas karena sudah kehabisan oksigen dalam waktu 25 menit," ucap Reina dilansir Standard.

"Satu-satunya ketakutan yang saya mengerti ialah karena kekurangan oksigen bisa membuat tenggorokan tertutup dan berujung kematian. Itu merupakan momen terburuk dalam hidup saya, dan pada gejala awal sudah buat saya kewalahan," pungkasnya.

Reina menambahkan jika sanksi Liga Inggris bakal bisa segera dimulai mengikuti jadwal 30 April. Malahan mungkin memerlukan waktu lebih lama karena kondisi meluasnya virus Corona tak terelakan.

Inggris sendiri kini tangah berada pada posisi salah satu negara parah di Eropa yang terpapar virus Corona dengan 25 ribu kasus positif, terdapat 1,7 ribu korban jiwa. Tak ayal karena kurang stabilnya kondisi ini juga berimbas larangan Liga Inggris bisa diperpanjang.

Sementara itu Indonesia juga tidak lepas dari ancaman virus Corona yang berkecamuk di dunia. Hingga kini sudah ada 1,5 ribu kasus positif virus mematikan asal Wuhan, China itu dengan 136 diantaranya meregang nyawa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%