Bursa Transfer

Butuh Kiper Anyar, Duo Milan Rebutan Eks Rekan Satu Tim Bruno Fernandes

Kamis, 2 April 2020 13:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gualter Fatia/Getty Images
Dua klub serie A Italia, AC Milan dan Inter Milan dilaporkan tertarik untuk memboyong kiper Sporting Lisbon, Luis Maximiano. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Dua klub serie A Italia, AC Milan dan Inter Milan dilaporkan tertarik untuk memboyong kiper Sporting Lisbon, Luis Maximiano.

INDOSPORT.COM - Dua klub serie A Italia, AC Milan dan Inter Milan dilaporkan tertarik untuk memboyong kiper Sporting Lisbon, Luis Maximiano.

AC Milan dan Inter Milan sama-sama sedang membutuhkan kiper anyar. Rossoneri sedang mencari sosok untuk menggantikan Gianuigi Donnarumma di bawah mistar gawang.

Sedangkan Inter Milan berniat mendatangkan kiper baru sebagai pelapis sekaligus pengganti potensial Samir Handanovic yang saat ini sudah menginjak umur 35 tahun.

Dilansir dari Calciomercato, baik AC Milan dan Nerazzurri ternyata punya target yang sama. Adalah kiper berusia 21 tahun, Luis Maximiano yang tampil impresif bersama Sporting Lisbon musim ini.

Di awal musim 2019/20, Luis Maximiano hanya menjadi kiper cadangan untuk Sporting Lisbon. Namun, pada Desember 2019 ia dipercaya menjadi kiper utama Sporting Lisbon menggantikan Renan Ribeiro.

Sejak saat itu, Luis Maximiano selalu menjadi pilihan utama di Sporting Lisbon. Pemain yang pernah menjadi rekan satu tim Bruno Fernandes tersebut mampu membuktikan diri dengan tampil apik.

Sejauh ini, Luis Maximiano sudah tampil dalam 13 pertandingan di Liga Nos Portugal bersama Sporting Lisbon dengan kebobolan 14 gol serta membukukan lima nirbobol.