Liga Italia

Dybala Beberkan Jika Cristiano Ronaldo Sangat Dibenci di Argentina

Kamis, 2 April 2020 09:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Pemain klub Serie A Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan fakta terbaru bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola yang dibenci di Argentina. Copyright: © Getty Images
Pemain klub Serie A Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan fakta terbaru bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pesepak bola yang dibenci di Argentina.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Serie A Italia Juventus, Paulo Dybala, mengungkapkan fakta terbaru bahwa rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, merupakan pesepak bola yang dibenci di Argentina.

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang sangat populer. Nyatanya pemain berdarah Portugal itu mempunyai pengikut terbanyak di Instagram yang menembus angk 210 juta.

Akan tetapi, di Argentina, Ronaldo ternyata tidak begitu populer, bahkan ia banyak dibenci di negara asal Lionel Messi tersebut. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh rekan satu timnya, Paulo Dybala.

"Saya berkata kepadanya, Cristiano, di Argentina kami sedikit membencimu karena sosok Anda, bagaimana cara berjalan Anda," ucap Dybala dikutip dari Marca.

Meski begitu, setelah menjadi rekan satu tim di Juventus, pandangan Dybala sendiri kepada Ronaldo berubah. Ia menegaskan bahwa ternyata Ronaldo yang terlihat sombong justru adalah sosok yang ramah ketika Dybala mengenalnya.

Sementara itu, Paulo Dybala sendiri adalah salah satu dari tiga pemain Juventus yang telah dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

Namun, kondisi pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut dikabarkan sudah membaik, meski sebelumnya Dybala mengaku kesulitan untuk bernapas.