Liga Indonesia

Gara-gara Virus Corona, Bruno Silva Takut Keluar Rumah Terlalu Lama

Kamis, 2 April 2020 16:32 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, Bruno Silva mengaku cukup menjaga diri dari bahaya virus Corona. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, Bruno Silva mengaku cukup menjaga diri dari bahaya virus Corona.

INDOSPORT.COM - Pemain asing klub Liga 1 PSIS Semarang, Bruno Silva mengaku cukup menjaga diri dari bahaya virus Corona. Sebagai contoh, pria asal Brasil ini keluar rumah cukup seperlunya dan tidak terlalu lama berada di luar rumah pada saat ada himbauan stay at home dari Pemerintah Indonesia.

Walaupun ada himbauan stay at home, Bruno tetap harus sesekali keluar dari rumah karena ada keperluan belanja dan makan yang harus ia penuhi bersama keluarganya.

“Pada saat kami keluar rumah, kami memilih untuk tidak berlama-lama. Sebisa mungkin pergi dengan cepat dan seperlunya kemudian langsung pulang ke rumah,” tutur Bruno Silva.

Bruno sendiri saat ini berada di rumahnya yang terletak di salah satu perumahan elite yang ada di Kota Semarang. Ia tidak pulang ke Brasil walaupun PSIS tengah diliburkan sejak Senin (23/02/20) silam.

Pemain berkepala plontos ini juga mengaku prihatin dengan situasi yang ada di Indonesia saat ini. Ia juga mencoba menjaga diri dengan menjaga kebersihan dan memanjatkan doa kepada Tuhan supaya virus Corona cepat mereda di Indonesia.

“Kita semua prihatin, yang jelas kita harus menjaga kebersihan dan melindungi diri sendiri. Dan yang tidak boleh dilupakan, kita juga harus memohon doa kepada Tuhan supaya semuanya kembali normal seperti semula,” harap Bruno.

Bruno juga berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa dilanjutkan kembali di Bulan Juli mendatang supaya atmosfer sepak bola Indonesia kembali bisa ia rasakan. Sejauh ini, pemain yang ingin dinaturalisasi jadi WNI ini sudah menyumbangkan dua gol untuk PSIS pada saat menjebol gawang Persela dan Arema FC.