Liga Indonesia

Penyerang Persib Positif Virus Corona, Arema FC Sampaikan Pesan Berkelas

Kamis, 2 April 2020 01:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© persib.co.id/Gregorius A.K
Wander Luiz, penyerang Persib Bandung mendapatkan banyak dukungan dari klub Liga 1 2020 setelah dinyatakan postif virus corona, tak terkecuali dari Arema FC. Copyright: © persib.co.id/Gregorius A.K
Wander Luiz, penyerang Persib Bandung mendapatkan banyak dukungan dari klub Liga 1 2020 setelah dinyatakan postif virus corona, tak terkecuali dari Arema FC.

INDOSPORT.COMWander Luiz, penyerang Persib Bandung mendapatkan banyak dukungan dari klub Liga 1 2020 setelah dinyatakan postif virus corona, tak terkecuali dari Arema FC.

Sebuah sikap luar biasa ditunjukan beberapa klub Liga 1 2020, di mana mereka terang-terangan memberi dukungan kepada penyerang klub Persib Bandung, Wander Luiz yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dukungan itu muncul salah satunya dari klub asal Jawa Timur Arema FC. Lewat unggahan di Instagram resminya, Rabu (01/04/20) mereka menyampaikan kalimat dukungan singkat. Sekaligus mengingatkan pentingnya saling memberi dukungan di saat situasi seperti ini.

“Saling mendoakan dan menguatkan itu penting. Kamu kuat @wanderluiiz_ @persib_official,” tulis Arema FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Saling mendoakan dan menguatkan itu penting . Kamu kuat @wanderluiiz_ @persib_official . #aremafc #lawancorona

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Pesan Arema FC kepada Wander Luiz dan Persib Bandung tersebut menjadi menarik. Sebab kedua tim sebenarnya sudah sejak lama terlibat rivalitas, khususnya di antara kedua suporternya.

Terlebih Wander Luiz sendiri merupakan pemain yang mencetak gol ke gawang Arema FC, sehingga mereka harus mengalami kekalahan atas Persib 1-2 di pekan ke-2 Liga 1 2020 lalu (08/03/20).
 
Tak mengherankan jika kemudian apa yang dilakukan Arema FC tersebut, menapatkan pujian dari berbagai pihak. Seperti yang terlihat di banyak pesan yang ada pada kolom komentar unggahan tersebut.

Wander Luiz sendiri diketahui postif terinfeksi virus corona pada Jumat lalu (27/03/20). Itu terjadi setelah pihak Persib melakukan pemeriksaan kedua kepada beberapa pemainnya, pasca Liga 1 2020 ditunda sejenak.