Liga Spanyol

Rindu Main Bola, Antoine Griezmann Cari Pelampiasan Selama Isolasi Corona

Kamis, 2 April 2020 14:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/Getty Images
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkap kegiatannya selama masa karantina pandemi Corona. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkap kegiatannya selama masa karantina pandemi Corona.

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Antoine Griezmann, saat ini sedang menjalankan masa-masa di rumah karena pandemi virus Corona. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan sepak bola.

Antoine Griezmann sama dengan rekan-rekan setimnya yang saat ini menghabiskan waktu di rumah karena pandemi virus Corona yang sedang menyerang dunia.

Saat dirinya menghabiskan waktu di rumah, dalam mengatasi kebosanan ia memainkan permaianan eSports, League of Legends.

Striker asal Prancis itu juga menjawab beberapa pertanyaan yang di ajukan penggemarnya, termasuk salah satu menanyakan mengenai hari-hari Griezmann selama pandemi virus Corona yang sangat masif.

Griezmann menjawab bahwasannya karantina yang dia jalani berjalan dengan baik dan saat ini dirinya sedang merindukan sepak bola.

“Saya sangat merindukan sepak bola, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Saya tidak tahu kapan kopetisi akan dilanjutkan atau kapan kita akan melanjutkan pelatihan,” ujar eks pemain Atletico Madrid mengutip situs resmi klub.

Memang hampir setiap negara merasakan dampak yang disebabkan oleh pandemi virus Corona ini, hingga merambat ke dunia olahraga.

Hampir semua kompetisi olahraga di dunia harus ditunda dan diberhentikan untuk sementara waktu, seperti sepak bola, bulutangkis, basket, MotoGP, dan olahraga lainnya.

Sampai saat ini sudah mencapai 754.948 orang di seluruh dunia yang terjangkit virus Corona dan juga 36.571 orang telah meninggal dunia seperti yang dikatakan WHO.