Liga Inggris

Begini Penampakan Workout Para Pemain Manchester City Selama Isolasi di Rumah

Jumat, 3 April 2020 20:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Para pemain klub Liga Inggris, Manchester City, melakukan workout saat menjalani isolasi di rumah selama wabah pandemi virus Corona. Copyright: © Getty Images
Para pemain klub Liga Inggris, Manchester City, melakukan workout saat menjalani isolasi di rumah selama wabah pandemi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City, memberlakukan aturan isolasi untuk para pemainnya agar mencegah penyebaran virus Corona. Namun meski berdiam diri di rumah, penggawa The Citizens nampak tak berleha-leha.

Seperti video yang diterima tim INDOSPORT dari Dugout, para pemain Manchester City masih melakukan pekerjaan fisik untuk menjaga tubuhnya. Tak hanya tim utama, tim wanita The Citizens pun turut berlatih dan menjalani workout saat isolasi.

Sergio Aguero menjadi pemain pertama yang melakukan workout di kediamannya. Pria asal Argentina ini melakukan lompatan secara berskala dengan kotak sebagai pijakannya dan gerakan lainnya.

Lalu ada kompatriotnya, Nicolas Otamendi, yang melakukan serangkaian gerakan workout di dalam rumahnya. Begitu pula Gabriel Jesus yang tetap membuat tubuhnya terus berkeringat dengan menggunakan sepeda statis.

Langkah para pemain utama Manchester City ini juga diikuti oleh beberapa penggawa dari tim wanita The Citizens, seperti Aoife Mannion yang melakukan angkat beban di pekarangan rumahnya.

Kegiatan ini dilakukan oleh tim Manchester City untuk tetap menjaga fisik selama masa isolasi virus Corona. Meski kompetisi Liga Inggis tengah dijeda, bukan berarti hal tersebut membuat para pemain berleha-leha.

1