Liga Inggris

Maddison Sebut 2 Bintang Man United Sebagai Rekan Setim Terbaik

Jumat, 3 April 2020 10:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Mirror
Wonderkid Leicester City Copyright: © Mirror
Wonderkid Leicester City

INDOSPORT.COM - Bintang Leicester City, James Maddison baru-baru ini menyebutkan bahwa Harry Maguire dan Marcus Rashford masuk dalam daftar rekan satu tim terbaiknya.

James Maddison telah bermain apik di Liga Inggris musim ini. Penampilan apiknya bersama Leicester, membuat eks pemain Norwich City tersebut masuk dalam radar Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer telah memantau perkembangan Maddison sebagai salah satu pemain incarannya. Nah, bak gayung bersambut, Maddison baru-baru ini seperti memberikan kode kepada Manchester United.

Pasalnya, ia telah menyebutkan bahwa Marcus Rashford dan Harry Maguire adalah pemain yang masuk dalam daftar rekan satu tim terbaiknya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Leicester saat dirinya membuka sesi tanya jawab di Instagram.

Selain Rashford dan Maguire, Maddison juga menyebutkan Jadon Sancho adalah rekan satu tim terbaiknya. Seperti yang diketahui, Sancho merupakan wonderkid yang gencar dirumorkan bakal hengkang ke Old Trafford.

Lalu ada dua nama pemain lagi, yakni Jamie Vardy yang menjadi pasangan serasi Maddison di Leicester dan eks rekan timnya di Norwich City, Wes Hoolahan.

© Instagram/James Maddison
James Maddison Sebutkan Rekan Satu TIm Terbaiknya Copyright: Instagram/James MaddisonJames Maddison Sebutkan Rekan Satu TIm Terbaiknya

Di musim ini, Maddison menjadi andalan bagi Leicester City. Nyatanya ia sudah bermain 28 pertandingan di Liga Inggris dengan mencatatkan enam gol serta tiga assists.