Liga Inggris

Mesut Ozil 'Bawa' Serge Gnabry Kembali ke Arsenal?

Jumat, 3 April 2020 16:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Julian Finney/Getty Images
Mesut Ozil membuat fans Arsenal bersuka cita setelah mengunggah foto Serge Gnabry mengenakan seragam The Gunners Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Mesut Ozil membuat fans Arsenal bersuka cita setelah mengunggah foto Serge Gnabry mengenakan seragam The Gunners

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan menarik di dunia maya kala Mesut Ozil mengunggah foto kompatriotnya yang kini membela Bayern Munchen, Serge Gnabry, tengah menggunakan jersey Arsenal saat berlatih di rumah.

Dalam unggahan tersebut, Ozil mengunggah foto yang ia tangkap saat Gnabry tengah berlatih mengenakan jersey Arsenal. Seperti diketahui, The Gunners merupakan klub tempat pemain berusia 24 tahun tersebut mengawali karier sepak bola.

Unggahan Mesut Ozil tersebut pun ditanggapi oleh fans Arsenal. Banyak penggemar The Gunners yang membalas unggahan bintangnya tersebut untuk membawa Serge Gnabry kembali ke London Utara.

Bahkan apa yang dilakukan Gnabry, yakni menggunakan jersey Arsenal, menuai harapan baru dikalangan penggemar yang ingin melihatnya kembali dan bermain bagi tim kesayangannya tersebut.

Bukan kali ini saja Gnabry menunjukkan rasa cintanya kepada Arsenal. Saat membantu Bayern Munchen mengandaskan Tottenham Hotspur dan Chelsea pun, ia mengunggah kicauan yang menyebut London berwarna merah yang mengacu pada warna kebesaran Meriam London.

Serge Gnabry sendiri mengawali kariernya di Arsenal saat berusia 16 tahun. Sempat menjalani beberapa kali masa peminjaman, ia memilih kembali ke Jerman dan mengembangkan bakatnya sebelum bergabung dengan Bayern Munchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%