Liga Inggris

Bukan Van Persie, Ini Pemain Favorit Arshavin Semasa Berkostum Arsenal

Rabu, 1 April 2020 16:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Andrey Arshavin menyebut salah satu rekan yang menjadi pemain favoritnya semasa masih berkostum klub Liga Inggris, Arsenal. Copyright: © Getty Images
Andrey Arshavin menyebut salah satu rekan yang menjadi pemain favoritnya semasa masih berkostum klub Liga Inggris, Arsenal.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Arsenal, Andrey Arshavin, menyebut sosok Cesc Fabregas sebagai pemain terfavorit selama dirinya membela klub Liga Inggris asal London Barat tersebut.

Melansir dari laman Mirror, pria asal Rusia ini mengenang kembali kisahnya semasa di Arsenal. Arshavin mengaku beruntung Meriam London memiliki banyak pemain hebat pada zamannya.

Namun hanya sosok Fabregas yang mampu membuat matanya terpesona saat itu.

"Saya sangat beruntung bermain dengan banyak pemain hebat seperti Robin van Persie, Samir Nasri, dan Bacary Sagna. Tapi bagi saya pemain favorit saya adalah Cesc Fabregas," ujar Arshavin.

Bukan tanpa alasan Andrey Arshavin menyebut nama Cesc Fabregas sebagai pemain favoritnya selama berada di Arsenal. Baginya, pemain berusia 32 tahun tersebut merupakan pemain cerdas dan memiliki visi hebat.

"Dia (Fabregas) merupakan pemain yang sangat pintar dan cerdas. Dia mampu mengirim bola tepat di tempat yang saya inginkan dan ketika dia berada dalam top performanya, dia tak pernah kehilangan bola. Dia selalu menemukan solusi di lapangan," imbuh Arshavin.

Apa yang diucapkan Arshavin nyatanya merupakan cerminan dari penampilan Fabregas selama di Arsenal. Pemain asal Spanyol tersebut merupakan pilar penting di lini tengah The Gunners.

Meski duet Andrey Arshavin dan Cesc Fabregas tak pernah memberikan gelar apa pun bagi Arsenal, keduanya tetap menjadi bagian penting dari perjalanan Meriam London dalam bersaing di empat besar Liga Inggris pada medio 2008 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%