Bursa Transfer

Demi Maksimalkan Nicolas Pepe, Arsenal Bakal Boyong Eks Rekannya dari Lille

Selasa, 31 Maret 2020 15:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© arsenal.com
Klub Liga Inggris, Arsenal bakal memboyong Jonathan Ikone dari Lille demi memaksimalkan performa Nicolas Pepe. Copyright: © arsenal.com
Klub Liga Inggris, Arsenal bakal memboyong Jonathan Ikone dari Lille demi memaksimalkan performa Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal bakal memboyong Jonathan Ikone dari Lille demi memaksimalkan performa Nicolas Pepe.

Dilansir dari ESPN, performa Nicolas Pepe di Arsenal memang tak sebagaus ketika bermain bersama Lille. Menurut laporan tersebut, hal itu karena Pepe belum mampu beradaptasi.

Berbeda saat membela Lille, Nicolas Pepe punya pemain di sekitarnya yang lebih cocok untuk mengeluarkan performa terbainya, seperti Jonathan Ikone. Selain itu, Ikone dan Pepe sudah memahami satu sama lain dan punya chemistry yang luar biasa.

Oleh sebab itu, pada bursa transfer musim panas mendatang, The Gunners akan mencoba mendaratkan eks rekan Pepe di Lille yang bernama Jonathan Ikone.

Ikone yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan di kedua sayap juga bisa menjadi pengganti Mesut Ozil yang dinilai sudah menurun performanya.

Walau demikian, Arsenal tak akan mudah untuk mendapatkan pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut. Sebab, Everton dan Manchester United juga sedang melirik pemain berpaspor Prancis ini.

Selain itu, Lille juga mematok harga tinggi untuk Ikone. Kabarnya Lille akan melepaskan Ikone di angka 62 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun.

Sejauh ini Jonathan Ikone sendiri menjadi pemain pilar di skuat Lille. Pemain jebolan akademi Paris Saint-Germain tersebut sudah bermain dalam 28 laga di Ligue 1 musim ini dengan mencetak tiga gol serta enam assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%