Liga Inggris

Kepergok Kunjungi Emirates Stadium, Pochettino Bakal Latih Arsenal?

Senin, 30 Maret 2020 09:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino sempat berkunjung melihat pertandingan Liga Inggris 2 di kandang Arsenal, Emirates Stadium. Apakah dirinya akan jadi juru taktik The Gunners? Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino sempat berkunjung melihat pertandingan Liga Inggris 2 di kandang Arsenal, Emirates Stadium. Apakah dirinya akan jadi juru taktik The Gunners?

INDOSPORT.COM - Ada pemandangan tak biasa kala pertandingan Liga Inggris 2 antara Arsenal U-23 lawan Manchester City U-23, Minggu (29/03/20) malam waktu setempat. Mauricio Pochettino terlihat ikut memasuki stadion.

Pertandingan yang berlangsung di kandang Arsenal, Emirates Stadium itu sukses membuat Pochettino tertarik untuk singgah. Hal ini sekaligus memunculkan spekulasi apakah pelatih asal Argentina itu bakal jadi juru taktik The Gunners?

Dilansir laman berita Daily Mail, Pochettino tidak sendiri, dirinya bersama Jesus Perez selaku rekannya dan beberapa pelatih lain. Beberapa penonton pun cukup percaya jika tujuan eks pelatih Tottenham Hotspur itu ialah untuk melihat calon pemain-pemain masa depan untuk klub barunya.

Manchester City sendiri kabarnya sudah lama mendambakan sosok Pochettino untuk berkarier di Etihad Stadium. Tapi tidak menutup kemungkinan Arsenal juga bakal tertarik meminang jasanya.

Alasannya sendiri pada pertandingan ini tim muda Arsenal harus menelan kekalahan pahit dengan skor telak 2-4. Sempat memimpin lebih dulu, tim tamu justru sukses membalaskan dendam jelang berakhirnya pertandingan.

Alhasil Arsenal U23 mungkin bisa mempertimbangkan untuk mengganti pelatihnya, Steve Bould dengan Pochettino yang notebene masih menganggur setelah ditendang Tottenham Hotspur bulan November tahun lalu.

Bagaimana dengan tim utama? Arsenal nampaknya saat ini masih cukup percaya dengan sosok Mikel Arteta selama melakoni Liga Inggris musim ini. Sempat mengidap virus Corona, kondisi mantan pemain The Gunners ini kabarnya sudah membaik dan siap melatih lagi.

Terlepas dari itu kehadiran Pochettino berhasil diabadikan oleh legenda Arsenal Ian Wright dan mantan gelandang Barcelona, Ivan de Ia Pena yang juga sama-sama menyaksikan pertandingan antar tim U-23 di Emirates Stadium tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%