Liga Inggris

Pierre-Emerick Aubameyang Buka Suara Soal Masa Depannya di Arsenal

Minggu, 29 Maret 2020 12:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Twitter
Pierre-Emerick Aubameyang belum lama ini memberikan kode terkait masa depannya di Arsenal, di mana kontraknya akan habis satu tahun lagi Copyright: © Twitter
Pierre-Emerick Aubameyang belum lama ini memberikan kode terkait masa depannya di Arsenal, di mana kontraknya akan habis satu tahun lagi

INDOSPORT.COM - Pierre-Emerick Aubameyang belum lama ini memberikan kode terkait masa depannya di Arsenal, di mana kontraknya akan habis satu tahun lagi.

Hingga saat ini, baik Arsenal dan Aubameyang masih bernegosiasi soal perpanjangan kontrak. Pasalnya, The Gunners tak ingin penyerang suburnya tersebut hengkang dalam waktu dekat.

Namun pembicaraan kontrak baru tersebut belum menemui titik temu. Meski begitu, Pierre-Emerick Aubameyang menjamin bahwa dirinya akan bertahan di Arsenal setelah dalam sesi Live Instagram, dirinya berbincang dengan Kevin Prince Boateng.

Melansir dari Mirror, Boateng yang melakukan Live Instagram dengan Aubameyang mengatakan kepada pemain asal Gabon tersebut bahwa banyak fans berkomentar memintanya untuk memperpanjang kontrak.

Aubameyang pun membalas dengan senyuman khasnya. Setelah itu, Boateng menanyakan sisa durasi kontraknya, pemain berusia 29 tahun ini pun menjawab tersisa satu tahun dan membalas dirinya akan memperpanjang kontrak sembari tertawa.

Tentu hal ini menjadi kabar gembira bagi fans Arsenal. Apalagi peran Aubameyang di klub asal London Utara ini tak tergantikan dalam kurun dua musim terakhir.

Tercatat sejak bergabung dengan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang jadi lumbung gol The Gunners. Sejauh ini, ia telah mencetak 61 gol dalam 96 penampilannya bersama Meriam London.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%