Liga Inggris

Nasib Sahabat Marko Simic di Liverpool Bergantung pada Bek Man United

Jumat, 3 April 2020 15:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Nasib Dejan Lovren di Liverpool bergantung kepada masa depan Chris Smalling bersama Manchester United dan AS Roma Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Nasib Dejan Lovren di Liverpool bergantung kepada masa depan Chris Smalling bersama Manchester United dan AS Roma

INDOSPORT.COM - Nasib Dejan Lovren bersama Liverpool ternyata bergantung kepada sosok bek kawakan Manchester United, Chris Smalling.

Melansir dari laman Express, skenario ini muncul mengingat status dua pemain tersebut bersama klubnya masing-masing. AS Roma muncul menjadi sang pemeran utama yang akan menentukan nasib dari Lovren dan Smalling di Liverpool dan Man United.

Dejan Lovren saat ini tengah di ambang jalan keluar dari Liverpool. Buruknya performa membuat The Reds ingin melego teman dekat striker Persija Jakarta, Marko Simic ini di mana AS Roma menjadi salah satu peminat.

Namun saat ini AS Roma masih memiliki Chris Smalling yang berstatus pinjaman dari Manchester United. Jika dipermanenkan, harapan Lovren untuk berlabuh ke Il Lupi tentu akan pupus.

Namun, harapan Lovren masih terbuka lebar. Dilaporkan Smalling ingin kembali ke Inggris. Hal ini lantaran wabah virus corona yang terjadi di Italia. Sebagai informasi, negeri Pizza menjadi salah satu negara yang paling parah terpapar virus ini.

Alhasil skenario ini akan menentukan nasib dari Lovren dan Smalling. Duo bek kawakan ini ingin memenuhi keinginannya masing-masing dan AS Roma lah yang akan menjadi penentu dengan keputusannya nanti.

Situasi Dejan Lovren di Liverpool dan Chris Smalling di Manchester United nyatanya tak berbeda jauh. Meski terbilang lama membela dua klub tersebut, keduanya dianggap remeh karena kontribusinya yang minim terhadap tim.