Bola Internasional

Tak Peduli Pandemi Virus Corona, Liga Tajikistan Akan Bergulir Akhir Pekan Ini

Jumat, 3 April 2020 05:29 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© APKPure.com
Liga Tajikistan akan berlangsung akhir pekan ini, disaat kompetisi sepak bola di negara-negara lain di dunia sedang dihentikan akibat pandemi virus corona. Copyright: © APKPure.com
Liga Tajikistan akan berlangsung akhir pekan ini, disaat kompetisi sepak bola di negara-negara lain di dunia sedang dihentikan akibat pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM – Liga Tajikistan akan berlangsung akhir pekan ini, saat kompetisi sepak bola di negara-negara lain sedang dihentikan akibat pandemi virus corona.

Pandemi virus corona telah menggangu jalannya berbagai sendi kehidupan, tak terkecuali di ranah sepak bola. Hampir semua kompetisi di berbagai belahan dunia harus dihentikan karena merebaknya virus COVID-19 atau corona.

Namun tampaknya pandemi virus corona saat ini tak berlaku buat kompetisi sepak bola Liga Tajikistan. Alih-alih menunda pertandingannya, Liga Tajikistan justru akan tetap bergulir akhir pekan ini, di mana kompetisi baru memasuki pekan pertama.

Sesuai agenda, akan ada tiga pertandingan yang mengawali rangkaian pekan pertama Liga Tajikistan. Salah satunya pertandingan antara Vakhs Qurghonteppa vs Istaravshan, yang akan berlangsung Minggu (05/04/20).

Menyusul setelahnya dua petandingan sisa berlangsung pada Rabu (08/04/20). Salah satunya melibatkan klub juara bertahan sekaligus tim yang juga banyak mengirimkan mantan pemainnya ke Liga 1 Indonesia, FC Istiklol.

Melanjutkan kompetisi sepak bola Liga Tajikistan akhir pekan nanti pun sebenarnya juga tak lepas dari kondisi negara. Hingga kini belum ada satupun laporan positif virus corona ditemukan di negara tersebut. Meski secara geografis Tajikistan berbatasan langsung dengan China di sebelah timurnya.