Bola Internasional

Ini Resep Sukses Penampilan Moncer Mauro Icardi di PSG

Sabtu, 4 April 2020 20:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara ternyata adalah resep sukses penampilan moncer Mauro Icardi PSG sejauh musim 2019/20 ini. Copyright: © Massimo Insabato/Archivio Massimo insabato/Mondadori Portfolio via Getty Images
Wanda Nara ternyata adalah resep sukses penampilan moncer Mauro Icardi PSG sejauh musim 2019/20 ini.

INDOSPORT.COM – Sejauh ini di musim 2019/20 bersama PSG, Mauro Icardi berhasil tampil moncer dan tercatat mencetak 20 gol dari 31 penampilannya.

Catatan yang seakan menunjukkan jika kepindahannya dari Inter Milan ke PSG pada bursa transfer musim panas lalu tidak membuat ketajamannya berkurang sedikit pun.

Lalu, apa sebenarnya rahasi Icardi bisa tampil semoncer itu? Padahal, dirinya baru musim ini melakoni debut di Ligue 1 setelah sebelumnya hanya sempat bermain di Serie A Italia.

Ternyata rahasia dari kesaktian Icardi di PSG sepanjang musim ini adalah Wanda Nara. Dilansir dari Sportbible, Wanda mengakui jika dirinya tidak mau berhubungan seks dengan Icardi jika PSG kalah dalam suatu pertandingan.

“Hanya setelah pertandingan saya mau berhubungan seks. Dan dengan syarat, jika pertandingan tersebut berjalan lancar dan menghasilkan kemenangan bagi tim Icardi. Jika tidak, jangan hara phal itu bisa terjadi,” ujar Wanda.

Dan tampaknya hal tersebut menjadi salah satu motivasi tersendiri bagi bintang asal Argentina yang saat ini berusia 27 tahun itu. Dirinya mau tak mau harus selalu tampil impresif dan menjamin kemenangan bagi tim yang dibelanya.

PSG diketahui memiliki kesempatan untuk memboyong Icardi dari Inter Milan dengan banderol sebesar 59 juta poundsterling (1,1 triliun rupiah) pada akhir musim nanti.

Wanda menyatakan jika Icardi sudah seharusnya hengkang ke PSG karena dirinya layak untuk berada di klub yang lebih bagus dan menghargai keberadaan dirinya.