Liga Indonesia

Lagi, Istri Manajer Persipura Jayapura Bikin Heboh di Instagram

Sabtu, 4 April 2020 20:28 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Farida Jafar, Istri dari manajer klub Liga 1 Persipura Jayapura, Rudy Maswi, kembali membuat heboh di akun instagramnya. Jika biasanya ia kerap membuat heboh dengan memposting teka-teki pemain yang akan direkrut Persipura, kali ini ia membuat kuis menarik untuk menghibur para fans Persipura.

Kuis yang diposting di akun Instagram pribadinya itu sudah berjalan selama tiga hari belakangan ini. Dan rencananya, ia akan memposting kuis dengan pertanyaan berbeda setiap harinya sepanjang April ini.

Hadiahnya cukup menarik, jersey original plus tanda tangan pemain akan dibagi-bagikan setiap harinya.

"Sebagai bentuk pengharagaan buat Persipuramania dimana saja, selama bulan April saya akan memberikan jersey original Persipura musim 2020/2021. Caranya gampang, cukup menjawab setiap kuis yang akan saya posting," tulis Farida Jafar di akun instagramnya.

Sontak, fans Persipura yang mengikutinya di instagram dibuat heboh dan ramai-ramai mencoba peruntungan dengan menjawab pertanyaan kuis tersebut. 

Hingga hari ketiga, kuis yang diposting oleh Farida Jafar sudah disukai oleh ribuan orang dan terus mendapatkan respon positif dari para penggemar.

Kuis yang ia buat ini untuk mengobati kerinduan fans Persipura yang harus menahan rindu hingga batas waktu yang belum ditentukan untuk bisa melihat Boaz Solossa dan kolega kembali berlaga, menyusul serangan pandemi virus Corona.