Liga Italia

Saingi Inter Milan Demi Pogba Serbia, Jose Mourinho Korbankan Pemain Ini

Sabtu, 4 April 2020 12:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kabarnya akan mengorbankan pemain ini demi mendatangkan incaran Inter Milan yang berjuluk Pogba Serbia. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih sepak bola Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kabarnya akan mengorbankan pemain ini demi mendatangkan incaran Inter Milan yang berjuluk Pogba Serbia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kabarnya akan mengorbankan salah satu pemainnya demi mendatangkan pemain incaran Inter Milan, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang Lazio yang berjuluk 'Pogba Serbia', Sergej Milinkovic-Savic, memang sudah sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu menjadi rebutan banyak klub. Salah satunya adalah Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Akan tetapi, ternyata hal tersebut tidak terwujud.

Meski gagal memboyongnya ke Giuseppe Meazza, tapi Inter atau Nerazzurri dikabarkan masih berharap bisa memperjuangkan sang pemain di bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, kali ini mereka mendapat saingan dari Tottenham Hotspur yang dilatih oleh Jose Mourinho.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Mourinho dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Pogba Serbia itu ke London. Saking berhasratnya untuk bisa sukses, 'The Special One' sampai bersedia melakukan apapun demi Savic.

Ia dikabarkan akan meminta Tottenham untuk menyiapkan dana sebesar 60-80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. Karena, Mourinho yakin bahwa dana tersebut sudah bisa untuk membuat pihak Lazio mempertimbangkan lagi rencana dari klub Liga Inggris tersebut.

Jika Tottenham benar-benar berhasil mendatangkannya, maka Mourinho akan menempatkan Savic di posisi Tanguy Ndombele yang kabarnya akan dibuang oleh The Spurs di bursa transfer musim panas 2020. Ndombele sendiri kurang bisa bersinar musim ini.

Sementara itu, Sergej Milinkovic-Savic sendiri telah memperkuat Lazio sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 36 gol dan menyumbang 26 assists dari total 194 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%