Bursa Transfer

Tidak Terpakai, Everton Tawarkan Bintangnya ke AS Roma

Sabtu, 4 April 2020 21:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Stuart Franklin/GettyImages
Everton dikabarkan telah menawarkan salah satu bintang andalan mereka, Bernard ke AS Roma untuk diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Everton dikabarkan telah menawarkan salah satu bintang andalan mereka, Bernard ke AS Roma untuk diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COMEverton baru-baru ini dikabarkan telah menawarkan salah satu bintang andalan mereka, Bernard ke AS Roma untuk diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, Bernard diketahui lumayan frustasi akibat tidak menjadi pilihan utama sejak kedatangan Carlo Ancelotti dan dikabarkan siap bereuni dengan Paulo Fonseca mantan pelatihnya ketika di Shakhtar Donetsk dulu.

Kabarnya, Everton ‘hanya’ memberikan banderol sebesar 16 juta poundsterling (321,6 miliar rupiah). Harga yang murah untuk seorang winger berkualitas seperti dirinya. Namun, hal tersebut sudah membuat Everton untung, pasalnya Bernard diboyong pada tahun 2018 lalu dengan status gratis.

Pada era Marco Silva, dirinya adalah salah satu andalan di sektor sayap. Hanya memiliki tinggi badan 164cm dan terlihat sangat ringkih, Bernard mampu menutupi kekuranngannya tersebut dengan skill olah bola yang mumpuni.

Di era Don Carlo, Bernard baru mencatatkan 6 kali penampilan sejak pelatih legendaris asal Italia tersebut datang ke Goodison Park dan menggantikan Silva.

Hal yang membuat pilihan winger lincah asal Brasil tersebut membuka opsi untuk hengkang ke Serie A Italia dan bergabung bersama Roma untuk mengulangi kemesraannya dengan Foncesca seperti yang dulu dia jalani sejak 2016-2018.

Kedatangan Bernard ke Roma bisa membuat lini depan tim ibukota tersebut memiliki beragam variasi. Dan tentu saja, kelincahan dan kecepatan yang menjadi andalan pemain mungil ini bisa membantu Roma untu tampil lebih trengginas di Serie A Italia musim depan.