Bola Internasional

Campakkan Real Madrid, Wonderkid Ajax Buka Peluang Gabung Man United

Minggu, 5 April 2020 18:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Stuart Franklin/Getty Images
Bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, terang-terangan mencampakkan Real Madrid dan membuat peluang Manchester United merekrutnya hidup kembali Copyright: © Stuart Franklin/Getty Images
Bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, terang-terangan mencampakkan Real Madrid dan membuat peluang Manchester United merekrutnya hidup kembali

INDOSPORT.COM - Wonderkid milik Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, membeberkan bahwa dirinya belum tentu hijrah ke Real Madrid sehingga membuka peluang Manchester United untuk merekrutnya.

Melansir dari laman Metro, pemain berusia 22 tahun ini sejak musim panas 2019 silam digembor-gemborkan akan berlabuh ke Madrid atau Man United. Hal ini lantaran kemampuannya di sektor gelandang yang menuai pujian dari berbagai kalangan.

Namun, menjelang berakhirnya musim 2019-2020, Donny van de Beek yang santer kian dekat dengan Real Madrid justru membantah kepindahan tersebut. Bintang Ajax Amsterdam tersebut menyebutkan dirinya belum belajar bahasa Spanyol sehingga menghidupkan peluang Manchester United untuk memboyongnya.

"Perasaanku sangat baik di klub (Ajax). Tapi, saya ingin nyetel dengan sistem yang dimainkan dan tentu mendapat banyak menit bermain.

"Bermain di cuaca panas (Spanyol) sangat menyenangkan. Tapi tidak, Saya bahkan belum belajar bahasa Spanyol. Saya belum mengiyakan kepindahan ke klub manapun. Semua masih terbuka," ujar Van De Beek.

Tentu pernyataan ini seakan membuat mimpi Madrid merekrutnya akan pupus. Apalagi, dirinya belum mengetahui kemanakah dirinya akan bergabung.

Sehingga Manchester United berpeluang mengungguli Real Madrid untuk merekrut Donny van de Beek. Apalagi, kepergian Paul Pogba bisa menjadi jalan pembuka transfer ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%