Bursa Transfer

Jadon Sancho Bakal Tolak Pinangan Manchester United karena Hal Ini

Minggu, 5 April 2020 14:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, berpotensi menolak pinangan Mancheter United apabila raksasa Liga Inggris itu gagal meraih tiket ke Liga Champions. Copyright: © GettyImages
Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, berpotensi menolak pinangan Mancheter United apabila raksasa Liga Inggris itu gagal meraih tiket ke Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, berpotensi menolak pinangan Mancheter United apabila raksasa Liga Inggris itu gagal meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Diketahui, Manchester United harus bersaing dengan Chelsea untuk bisa mendapatkan jasa Jadon Sancho pada bursa transfer musim depan.

Namun, dilansir dari Sport Mirror, Jadon Sancho tampaknya hanya akan memilih salah satu dari klub tersebut yang berhasil mencuri tempat di kompetisi sepak bola tertinggi di Eropa tersebut.

Dipahami, pemain berusia 20 tahun itu hanya ingin terus bermain di ajang Liga Champions. Pasalnya Ajang ini memungkinkan seorang pemain muda sepertinya mengorbit lebih cepat.

Keinginan Sancho ini jelas menjadi ganjalan Manchester United yang berusaha mati-matian agar jebolan akademi Manchester City itu beralih ke Old Trafford musim depan.

Manchester United sendiri saat ini masih bertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan pesaingnya Chelsea sudah duduk manis di posisi keempat, unggul tiga poin dari Setan Merah yang mengantongi poin 45.

Dengan pandemi virus corona yang tak kunjung berakhir, Liga Inggris sendiri diperkirakan akan dihentikan lebih cepat. Itu artinya situasi ini membuat Man United semakin kehilangan peluang mendapatkan Sancho.

Bermain di Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho mencuri banyak perhatian karena permainan impresifnya. Di usianya yang masih muda, Sancho bahkan sudah mendapat panggilan Timnas Inggris

Jadon Sancho di musim ini semakin moncer bersama Dortmund. Di Bundesliga Jerman, Sancho sudah tampil 23 pertandingan dengan mencetak 14 gol serta 16 assist.