Liga Inggris

4 Pertanyaan yang Harus Dijawab Manchester United Agar Sancho Mau Bergabung

Jumat, 3 April 2020 16:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho tengah menjadi pemain terpanas yang menjadi incaran tim-tim besar Eropa, termasuk Manchester United yang terang-terangan menunjukkan ketertarikannya.

Meski terang-terangan tertarik dan memiliki dana besar untuk mendatangkan Sancho, Manchester United dirasa tak memiliki daya tawar yang baik mengingat laju tim beberapa tahun terakhir. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang pandit bernama Danny Mills.

Danny Mills merasa keinginan Manchester United mendatangkan Jadon Sancho hanyalah sebatas mimpi karena Setan Merah tidak sebesar sebelumnya. Jika The Red Devils tertarik mendatangkan Sancho, pemain berusia 20 tahun milik Borussia Dortmund ini akan meminta kepastian mengenai masa depannya.

"Jika saya Jadon Sancho, saya akan memberi empat pertanyaan kepada Manchester United. 'Siapa saja yang akan direkrut Man United?' lalu 'Rekrutan mana yang telah didekati?' kemudian 'Seperti apa skuat musim depan?' dan bahkan Apakah Ole Gunnar Solskjaer masih pelatihnya musim depan?'

"Dia (Sancho) berada dalam posisi yang kuat saat ini. Dia ingin pergi ke suatu klub dan memenangkan gelar. Tentu tidak ada gunanya bergabung Manchester United jika mereka hanya akan finis di peringkat keenam atau ketujuh," tutur pandit sekaligus mantan bek Timnas Inggris tersebut dilansir dari talkSPORT.

Jadon Sancho sendiri memang digembor-gemborkan tengah mencari klub baru untuk bersaing di papan atas. Winger asli Inggris ini ingin bersaing memperebutkan gelar, sehingga pertanyaan tersebut dianggap mewakili keinginannya untuk bersaing musim depan.

Manchester United menjadi tim yang paling tertarik mendatangkan Jadon Sancho. Namun jika benar-benar ingin meyakinkannya untuk bergabung, tak ada salahnya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut terlebih dahulu.